Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Jual Ramuan Sekar Malam Batu. Wanita dan perawatan kecantikan adalah 2 hal yang tidak dapat terpisahkan.

Dengan sifatnya  yang maunya ingin terlihat cantik membuat perempuan berlomba merawat kecantikan secara totalitas.

Tidak ketinggalan juga pada daerah miss v, wanita membutuhkan perawatan khusus dalam area sensitif ini pada masa menstruasi pertama.

Kemudian kemauan perawatannya bisa terus bertambah menjelang dewasa hingga mempunyai buah hati. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Merawat Organ Kewanitaan

Konten artikel ini

Bagi Bunda yang telah mempunyai anak, perawatan organ intim menjadi hal yang mutlak untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Terutama bagi Bunda pasca melahirkan, karena proses melahirkan menjadikan otot pada Miss V menurun yang bisa jadi akan menurunkan keenakan waktu bercinta dengan suami.

Untuk Sista yang remajapun perawatan Miss V juga sangat wajib sebab dapat mempengaruhi pada lancarnya menstruasi dan permasalahan haid seperti nyeri haid dan keputihan. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Dengan menjaga organ intim Bunda juga Sista telah menjauhkan diri dari penyakit kangker serviks, yang sedang menjadi berita nomor satu kesehatan sebab penderitanya terus meningkat.

Khusus untuk Bunda pakailah perawatan organ intim yang juga menambah daya gigit miss V saat berhubungan seksual untuk memberikan kepuasan bercinta sama seperti baru perkawinan.

Jangan sampai pasangan Bunda mengeluhkan Vagina becek dan terasa longgar, karena akan menjadikan peluang terjadinya hancurnya rumah tangga.

Obat Sekar Malam sebagai ramuan alami yang dikhususkan perempuan mampu mencegah permasalahan organ kewanitaan Anda.

Produk herbal ini mampu membuat vagina menjadi menggigit juga keset berasa seperti gadis.

Pengertian Jamu Sekar Malam

Jamu Sekar Malam merupakan jamu alami untuk mencegah segala macam penyakit perempuan berkaitan dengan bagian miss v. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Obat herbal ini mempunyai kandungan ekstrak tanaman herbal bisa membuat vagina lebih kesat (bebas dari keputihan) dan menormalkan kemampuan otot vagina, serasa kembali gadis.

Berikut bahan ramuan Sekar Malam yang terdapat di setiap kapsul Sekar Malam obat keputihan, diantaranya:

Quercus Lusitanica (Majakani ) Dua Puluh Lima Persen

Manjakani memiliki banyak terhadap tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A juga C, kalsium, protein, juga mengandung elemen astringent untuk membunuh bakteri yang menyebkan keputihan, serta menambah kerapatan.

Jamu Manjakani Sekar Malam dapat meningkatkan daya gigitan vagina hingga berasa seperti awal perawan.

Uncaria (Gambir) Lima Belas Persen

Gambir dapat dipakai sebagai astringen juga hemostatic yang mencegah pertumbuhan bakteri pada sekitar Miss V

Bahan Lainnya Hingga 100%

Campuran tradisional diatas tidak berbahaya dipakai oleh Bunda dan wanita yang belum menikah yang mau terbebas dari penyakit tentang organ kewanitaan dari masalah keputihan, berkurangnya daya cengkram sampai permasalahan serius pada miss V. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Manfaat Ramuan Sekar Malam

Campuran antara manjakani, gambir juga bahan alami lainnya di setiap kapsul Sekar Malam memberikan khasiat diantaranya:

  • Mengeringkan juga menyehatkan bagian kewanitaan keputihan dan berlendir (gurah vagina) biar lebih rapet.
  • Mencegah masalah yang akibatkan oleh kotoran pada area Miss V seperti keputihan, gatal serta kemerahan.
  • Menyeimbangkan hormon pada kaum hawa. Jual Ramuan Sekar Malam Batu
  • Memperlancar siklus menstruasi.
  • Membersihkan rahim dari darah sesudah melahirkan.
  • Mengencangkan kembali rahim yang kendur setelah melahirkan.
  • Menjadikan organ kemaluan kaum hawa lebih bersih juga harum.
  • Menjadikan para wanita kembali (seperti) gadis yang mampu memuaskan suami.

Selain itu perawan Miss V memakai Sekar Malam bisa menjadikan Anda terhindar pada masalah kewanitaan yang berefek samping, seperti :

  • Kista/ miom
  • Infeksi bakteri/ jamur
  • Pendarahan
  • Toksoplasma
  • Kanker rahim
  • Endometriosis
  • Herpes
  • Polip Rahim

Sekar malam untuk menyembuhkan kista dan penyakit bagian intim lainnya hasil tergantung pada kondisi penyakit dan tubuh pasien. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Cara Pemakaian Ramuan Sekar Malam

Ini kami paparkan aturan pemakaian Jamu Sekar Malam untuk keputihan yang kami jelaskan pada dua penggunaan yaitu untuk merawat juga pengobatan, diantaranya :

Untuk Pengobatan

  • Minum 3 pil Sekar malam 3 kali sehari sebelum makan.
  • Dapat dengan memasukkan secara langsung kedalam Vagina (pemakian seperti ini tidak dibolehkan pada perawan sebab dikhawatirkan merobek selaput darah), 1 minggu sekali (satu sampai dua) pil

Untuk Perawatan

  • Minum dua pil Sekar malam dua x sehari sebelum makan pada pagi juga malam hari.
  • Dapat dengan memasukkan secara langsung di dalam Miss V (Pemakaian seperti ini tidak dianjurkan pada gadis sebab ditakutkan merobek keperawananya), 1 bulan 1 kali 1 pil. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Cara Penggunaan

Cara memasukkan Sekar Malam kedalam bagian intim wanita ialah dengan memasukkan jari telunjuk hingga masuk ke dalam.

Proses kinerja Sekar Malam 6 samapai 24 jam baru bisa optimal, jadi 6 Jam sesudah dimasukkan (setelah konsumsi) baru boleh berhubungan badan dengan pasangan.

Rata-rata Sekar Malam yang dimasukkan rentang 1 hari masih terdapat di bibir vagina, abaikan saja, tidak usah dipaksa untuk dikeluarkan, karena masih susah dan butiran Sekar Malam terus bekerja secara penuh selama 2-3 hari.

Kotoran yang ada dimulut rahim beserta Sekar Malam dapat keluar dengan sendirinya, juga boleh dibersihkan sendiri dengan cara memasukkan jari telunjuk dengan gerakan memutar.

Yang Dianjurkan Saat Pemakaian

Pada saat memakai jamu ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran di miss V yang berbentuk tissue basah atau bubuk kayu dan sebagainya jangan usah panik atau cemas karena itu bagian dari penyembuhan.

Hal ini menandakan Sekar Malam sedang bekerja untuk membersihkan bagian intim Bunda dan Sista. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Sekar Malam Ory Dan KW

Bunda dan Sista harus selalu berhati-hati pada produk KW yang terus maju tidak terkecuali untuk Jamu Sekar Malam ini.

Pada Sekar Malam Ory sudah ada hologram berbentuk bundar bukan stiker yang mirip dengan hologram. Hologram asli bisa rusak saat anda membukanya sehingga tidak dapat dipakai ulang.

Produk alami ini dahulu Bernama Sedap Malam, gantinya nama disebabkan sudah banyak ditemukan produk tiruan palsu yang tidak ada bedanya.

Ramuan Sekar Malam tiruan bukan hanya tidak menguntungkan sebab tanpa manfaat tapi juga berbahaya untuk badan. Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Harga Sekar Malam – Jual Ramuan Sekar Malam Batu

Bagaimana Sista dan Bunda Tertarik untuk membeli?, kami menjual Jamu Sekar Malam asli dengan senilai Rp. 125.000,-

  • Isi : 1 box Besar = 48 pil
  • Harga diatas untuk perbox (1 box berisi 12 Sachet. satu sachet berisi 4 pil)

Sampai saat ini kami selalu mendapati Sekar Malam ulasan yang selalu baik, ini membuktikan bahwa produk ini Original juga memberikan manfaat nyata pada kaum hawa yang ingin merawat area Vaginanya.

Harga belum termasuk ongkos kirim yang dihitung melalui jarak pengiriman. Harga akan berganti sewaktu waktu tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Membelinya?

Bunda dan sista dapat melakukan order secepatnya dengan klik tombol kuning yang berada dibawah atau dengan mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp 085.330.688.886.

 Jual Ramuan Sekar Malam Batu
Atau Tekan Disini :
085.330.688.886

Jika Anda Chat kami melalui WA, Anda Akan mendapatkan KONSULTASI GRATIS, sebelum dan selama pemakaian. Tidak Hanya itu, Anda akan mendapatkan Promo Menarik, dan Bonus Setiap pembelian.

Demikian Review obat Jual Ramuan Sekar Malam Batu dari kami, semoga berkhasiat pada Bunda juga Sista yang selalu ingin merawat bagian dalam Kewanitaan untuk kesehatan.

Jangan lupa tekan tombol merah dibawah dan nikmati Vagina lebih sehat dan rapet !