Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Jual Jamu Sekar Malam Majalengka. Kaum hawa dan merawat kecantikan yaitu 2 hal yang tidak dapat dipisahkan.

Dengan karakternya  yang selalu ingin tampak maksimal menjadikan perempuan berlomba merawat tubuh secara sempurna.

Tidak ketinggalan juga di area miss v, kaum hawa butuh perawatan khusus dalam area intim ini sejak masa haid pertama.

dan kemauan perawatannya akan selalu meningkat saat mau dewasa sampai mempunyai momongan. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Merawat Organ Kewanitaan

Konten artikel ini

Untuk Bunda yang sudah mempunyai anak, merawat Vagina menjadi hal yang mutlak untuk melindungi ketentraman rumah tangga.

Terutama pada Bunda yang sudah melahirkan, karena proses melahirkan menjadikan otot dalam Miss V menurun yang tentu dapat mengurangi kepuasan waktu berhubungan dengan pasangan.

Bagi Sista yang remajapun perawatan vagina juga sangat penting karena berpengaruh pada aliran haid dan masalah haid seperti sakit haid juga keputihan. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Dengan menjaga bagian intim Bunda juga Sista sudah menjauhkan diri dari penyakit kangker serviks, yang sedang menjadi berita nomor satu kesehatan karena yang mengalami selalu bertambah.

Khusus pada Bunda pakailah perawatan organ kewanitaan yang juga menambah daya cengkram miss V saat bercinta untuk membuat keenakan bercinta sama seperti baru pernikahan.

Jangan sampai pasangan Bunda mengeluhkan Miss V berlendir dan rasanya kurang rapat, sebab bisa menjadikan peluang terjadinya hancurnya rumah tangga.

Obat Sekar Malam sebagai obat alami yang dikhususkan kaum hawa bisa mengobati permasalahan bagian intim Anda.

Produk tradisional ini dapat membuat vagina menjadi rapet juga keset berasa seperti perawan.

Penjelasan Obat Sekar Malam

Obat Sekar Malam ialah obat tradisional untuk mencegah segala macam keluhan kaum hawa berkaitan di daerah miss v. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Jamu alami ini mempunyai kandungan sari tumbuhan herbal mampu menjadikan organ intim lebih kesat (bebas dari keputihan) dan mengembalikan kemampuan otot vagina, seperti kembali gadis.

Inilah bahan-bahan Jamu Sekar Malam yang terdapat pada setiap kapsul Sekar Malam jamu keputihan, diantaranya:

Quercus Lusitanica (Majakani ) Dua Puluh Lima Persen

Manjakani kaya terhadap tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, juga mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri yang menyebkan keputihan, juga memaksimalkan kerapatan.

Jamu Manjakani Sekar Malam dapat memaksimalkan daya cengkram vagina hingga rasanya seperti awal gadis.

Uncaria (Gambir) 15%

Gambir dapat digunakan sebagai astringen dan hemostatic yang menghambat pertumbuhan bakteri pada area Miss V

Bahan Lainnya Hingga 100%

Perpaduan alami diatas tidak berbahaya dipakai oleh Bunda juga wanita single yang menginginkan bebas dari masalah tentang area intim dari permasalahan keputihan, berkurangnya daya kerapatan sampai permasalahan serius di miss V. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Khasiat Ramuan Sekar Malam

Kombinasi antara manjakani, gambir dan komposisi alami lainnya dalam setiap kapsul Sekar Malam menjadikan fungsi diantaranya:

  • Membuat keset juga menyehatkan bagian Miss V berair juga berlendir (gurah vagina) agar lebih menggigit.
  • Menyembuhkan permasalahan yang disebabkan oleh bakteri pada area Vagina seperti keputihan, gatal serta kemerahan.
  • Menormalkan hormon pada perempuan. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka
  • Menormalkan siklus datang bulan.
  • Membersihkan rahim dari darah sesudah melahirkan.
  • Mengencangkan kembali rahim yang kendur seusai melahirkan.
  • Menjadikan organ intim kaum hawa lebih bersih dan wangi.
  • Menjadikan para kaum hawa kembali (seperti) perawan yang mampu membahagiakan pasangan.

Selain itu perawan Vagina memakai Sekar Malam bisa menjadikan Anda tercegah dari permaalahan kewanitaan yang berbahaya, seperti :

  • Kista/ miom
  • Infeksi bakteri/ jamur
  • Pendarahan
  • Toksoplasma
  • Kanker rahim
  • Endometriosis
  • Herpes
  • Polip Rahim

Sekar malam untuk menyembuhkan kista dan masalah organ intim lainnya hasil dilihat pada keadaan penyakit juga jasmani pasien. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Cara Pemakaian Jamu Sekar Malam

Ini kami paparkan aturan konsumsi obat Sekar Malam untuk keputihan yang kami paparkan pada dua pemakaian yaitu untuk merawat juga pengobatan, antara lain :

Untuk Pengobatan

  • Minum tiga pil Sekar malam 3x sehari sebelum makan.
  • Dapat dengan memasukkan secara langsung kedalam Vagina (Penggunaan seperti ini tidak dibolehkan untuk gadis sebab ditakutkan merobek selaput darah), satu minggu sekali (1-2) pil

Untuk Perawatan

  • Minum dua pil Sekar malam dua kali satu hari sebelum makan pada pagi dan malam hari.
  • Dapat dengan memasukkan secara langsung kepada dalam Miss V (Pemakaian seperti ini tidak disarankan pada gadis karena dikhawatirkan merobek selaput darah), 1 bulan satu x 1 pil. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Detail Pemakaian

Cara memakai Sekar Malam kedalam organ dalam perempuan adalah dengan memasukkan jari telunjuk hingga masuk ke dalam.

Proses kerja Sekar Malam enam sampai dua puluh empat jam baru akan optimal, sehingga enam Jam setetah dimasukkan (sesudah konsumsi) baru boleh berhubungan badan dengan istri.

Rata-rata Sekar Malam yang dimasukkan rentang 1 hari masih menempel di bibir miss V, biarkan saja, tidak usah dipaksa untuk dibersihkan, karena masih susah dan butiran Sekar Malam terus bekerja efektif selama 2-3 hari.

Keputihan yang ada dimulut rahim beserta Sekar Malam bisa keluar dengan sendirinya, juga bisa dibersihkan sendiri yakni dengan memasukkan jari telunjuk dengan gerakan memutar.

Yang Dianjurkan Saat Penggunaan

Pada saat menggunakan ramuan ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari miss V yang berbentuk tissue basah atau serbuk kayu juga sebagainya tidak usah panik atau cemas sebab itu proses pengobatanya.

Hal ini membuktikan Sekar Malam sedang bekerja untuk menghilangkan kotoran bagian intim Bunda dan Sista. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Sekar Malam Ory Juga KW

Bunda dan Sista diharuskan selalu berhati-hati terhadap produk KW yang selalu berkembang tidak terkecuali untuk Jamu Sekar Malam ini.

Pada Sekar Malam Ory sudah ada hologram bentuknya bulat bukan stiker yang mirip dengan hologram. Hologram asli dapat rusak saat anda membukanya jadi tidak bisa dipakai ulang.

Produk herbal ini dahulu Bernama Sedap Malam, pergantian nama dikarenakan telah banyak ditemukan produk plagiat palsu yang tidak ada bedanya.

Obat Sekar Malam tiruan bukan hanya merugikan sebab tidak ada manfaat tetapi juga berefek samping pada jasmani. Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Harga Sekar Malam – Jual Jamu Sekar Malam Majalengka

Bagaimana Sista atau Bunda Tertarik untuk membeli?, kami menawarkan ramuan Sekar Malam original pada harga Rp. 125.000,-

  • Isi : 1 box Besar = 48 pil
  • Harga ini untuk satu box (1 kotak isi dua belas Sachet. 1 sachet berisi 4 pil)

Sampai saat ini kami selalu mendapati Sekar Malam review yang selalu baik, ini menandakan bahwa produk ini Ori dan membuat manfaat ampuh pada kaum hawa yang ingin melindungi area Miss V.

Harga belum termasuk ongkir yang dihitung berdasarkan jarak pengiriman. Harga bisa berubah sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Bagaimana Cara Membelinya?

Bunda juga sista silahkan melakukan order secepatnya dengan menekan tombol kuning yang ada dibawah atau dengan kirim pesan ke nomor WA 085.330.688.886.

 Jual Jamu Sekar Malam Majalengka
Atau Tekan Disini :
085.330.688.886

Bila Anda Chat kami via Whatsapp, Anda Akan mendapatkan KONSULTASI GRATIS, sebelum dan selama pemakaian. Bukan Hanya itu, Anda akan mendapatkan Promo Menarik, dan Bonus Setiap pembelian.

Demikian Ulasan Jamu Jual Jamu Sekar Malam Majalengka dari kami, semoga berguna pada Bunda juga Sista yang selalu ingin merawat bagian sensitive Kewanitaan untuk terhindar dari penyakit.

Jangan lupa klik tombol merah dibawah dan rasakan Miss V lebih keset juga rapet !