Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan. Tanaman Majakani banyak terdapat di wilayah Indonesia, menghasilkan buah majakani yang kaya manfaat namun sumber daya ini tidak digunakan secara optimal.

Beberapa wilayah Buah majakani telah begitu lama digunakan, seperti di: India, Cina, Arab, Malaysia, Iran, dan Brunei.

Salah satu bahan alami ini, apa saja ya manfaat buah Majakani?

Buah Majakani dihasilkan oleh pohon majakani atau juga dikenal dengan nama pohon “Oak”, oleh karena itu beberapa negeri menamakan tumbuhan majakani ini dengan “Oak Galls”.

Pohon ini juga punya nama yang lain yakni Mecca Majakani, dan nama ini familiar dalam ilmu obat tradisional.

Buah Manjakani Untuk Perawatan Organ Intim Perempuan

Konten artikel ini

Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Diberbagai tempat sejak dulu kala sudah dilakukan perawatan organ intim perempuan dengan bahan alami (herbal) seperti manjakani dan daun dirih. Di Indonesia populer juga dengan memakai air rebusan daun sirih untuk mengatasi penyakit keputihan.

Senyawa manjakani yang banyak akan anti bakteri dapat mengembalikan otot vagina, menjadikannya layak untuk digunakan sebagai herbal pelindung organ kewanitaan.

Pemakaian buah majakani pada zaman dahulu terbilang tradisional yaitu dengan cara diolah menggunakan alat tumbuk.

Hasilnya selanjutnya disaring sebelum digunakan untuk keperluan pengobatan organ intim wanita dengan teknik dioleskan di vagina tersebut.

Selain proses itu, pemanfaatan buah majakani juga dengan langkah dikonsumsi sebagai jamu dengan tujuan menambah kekencangan otot wilayah V pada organ vital wanita.

Buah Majakani mengandung unsur yang kaya akan tannin untuk mengencangkan otot daerah kewanitaan.

Selain itu juga mengandung vitamin A serta C, kalsium, protein, serta mengandung senyawa astringent yang bermanfaat untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, dan menambah kerapatan.

Selain dapat mengatasi jamur serta bakteri daerah kewanitaan dengan baik,  faktanya Majakani mempunyai keunggulan dibanding lainnya dalam menangani cairan berlebih di vagina.

Oleh karena itu dengan pengobatan memakai manjakani Anda akan memperoleh hasil vagina yang keset serta rapet.

Untuk perbaikan agar lebih baik dan higienis memang bahan majakani tak dapat langsung digunakan begitu saja, melakukan formulasi mencampur dengan komposisi ramuan lain.

Ini akan melengkapi fungsi majakani, tentunya akan disesuaikan dengan maksud pengobatannya secara herbal tersebut.

Dengan kemajuan tekhnologi, saat ini Kamu tak perlu bingung mengolah racikan manjakani sendiri, sebab sudah ada obat Manja Kanza yang mampu menjaga area kewanitaan Anda.

Ulasan Manjakani Kanza

Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Ramuan Majakani Kanza atau Manja Kanza adalah ramuan untuk gangguan kewanitaan yang sering dicari oleh penduduk kita terutama kaum hawa.

Khasiat khusus dari Majakani Kanza salah satunya ialah mengobati masalah keputihan yang tak biasa.

Banyak dari pemakai Majakani Kanza adalah mereka yang mengalami gangguan keputihan.  Mereka memutuskan memakai ramuan ini sebab gangguan keputihan yang tak wajar.

Dari berbagai testi, banyaknya pemakai Majakani Kanza terbukti bahwa herbal ini bisa menghilangkan masalah keputihan sampai selesai.

Pil Majakani Kanza Aceh original Selain bisa menghilangkan keputihan, dan bau tak enak pada miss v juga berfungsi untuk menghilangkan kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri timbul akibat keputihan yang diabaikan serta biasanya muncul bau tidak sedap pada daerah kewanitaan.

Nah, dengan adanya Majakani Kanza tersebut dapat dimanfaatkan untuk mengatasi munculnya penyakit akut misanya kista, miom serta yang paling menakutkan adalah kanker mulut rahim dan sering disebut kanker serviks.

Baca juga: Harga Manjakani Kanza Asli Di Apotik

Komposisi Dan Senyawa Manjakani Kanza

Kandungan  Manjakani Kanza, Tentu Kamu penasaran alasan Majakani Kanza mempunyai kegunaan yang luar biasa.

Hal ini dikarenakan Manjakni Kanza merupakan jamu yang berisi herbal alami yang tiap bahannya mempunyai kelebihan sendiri.

Senyawa yang  terdapat pada Manjakani Kanza diolah khusus untuk mengatasi gangguan kewanitaan yang kadang membuat kita tak merasa nyaman dalam berkegiatan sehari-hari.

Bahan dasar utama obat Manjakani Kanza ini adalah buah majakani. Selain itu terdapat juga kandungan alami lainnya yang dipadu dengan majakani sehingga membuat obat / jamu herbal yang berkualitas bagus. Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Fungsi Manjakani Kanza

Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Dengan senyawa alami seratus persen manjakani. Ramuan ini dapat memberikan beragam kegunaan untuk miss v diantaranya:

1. Anti Jamur dan Bakteri

Manjakani Kanza berisi anti bakteri yang cukup banyak untuk membasmi jamur serta bakteri pemicu masalah vagina.

Kadang kadang rasa gatal dan perih di wilayah organ wanita tersebut disebabkan oleh adanya infeksi jamur. Keputihan yang banyak juga sering mengakibatkan rasa gatal.

Karena bakteri dan jamur pemicu gangguan itu telah dibersihkan dengan Manjakani Kanza otomatis ke dua gangguan vagina itu akan bersih dengan sendirinya

2. Menyembuhkan Kista Dan Miom

Manjakani Kanza juga bisa menekan perkembangan Kista dan Miom dan kemudian mendorongya untuk keluar.

Ini dapat jadi ikhtiar Kamu yang sedang menderita Kista atau Miom tapi enggan untuk melakukan operasi. Tapi ini hanya berlaku kalau Kista dan Miom masih dalam ukuran kecil ya.

3. Melancarkan BAB

Sembelit atau buang air besar tak lancar sering kali terjadi pada tiap orang dari berbagai usia. kalau merasakanya, maka tandanya, Kamu tidak bisa membersihkan usus dengan benar. Manja Kanza banyak dengan serat yang dapat melancarkan BAB secara herbal.

4. Alat KB

Alat kontrasepsi seperti pil serta suntik dapat menyebabkan gangguan hormon dan kegemukan. Karenanya banyak perempuan yang enggan menggunakanya sedang untuk menggunakan IUD pun masih terdapat perasaan takut. Jangan khawatir Kamu dapat memakai Manja Kanza sebagai pengganti alat kontrasepsi.

Perlu diingat, jika pemakaian Manjakani Kanza disarankan sesuai dengan aturan pakai, yakni 1-2 kali seminggu serta tidak dengan terus-menerus dalam tempo yang lama.

“Apa Majakani Kanza Boleh Dipakai Untuk Perempuan Hamil?

Masalah kewanitaan misalnya Iritasi, keputihan, bau tidak sedap dan gangguan kewanitaan lainnya sering sekali dialami kaum hawa, bahkan saat wanita sedang dalam masa kehamilan pun juga dapat mengalami hal tersebut.

Untuk menyelesaikan hal tersebut bukan hal yang sulit. Dengan Majakani Kanza semua bisa selesaikan dengan mudah. Tapi, dapatkah Majakani Kanza dipakai untuk ibu mengandung? silahkan baca di bawah ini. Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Tata Cara Penggunaan Manjakani Kanza

Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

1. Aturan menggunakan Manjakani Kanza untuk yang telah kawin

  • Untuk pencegahan, masukkan 1 butir Majakani Kanza ke dalam organ intim sedalam lima cm menggunakan telunjuk yang bersih serta berkuku pendek.
  • Untuk penyembuhan, masukkan dua hingga tiga butir ke dalam organ kewanitaan diamkan beberapa hari. Majakanza akan melunak serta perlahan hancur layaknya pasir, yang kemudian mengatasi keputihan serta hilang bersama keputihan itu sendiri (satu sampai empat hari kemudian).
  • penggunaan Kanza Majakani Aceh ini tergantung kebutuhan ya, karena vagina tiap wanita kan berbeda-beda sesuai dengan hormon dari wanita tersebut. Jadi hanya Anda yang tahu dengan benar kapan memakai Manjakani Kanza.

2. Aturan menggunakan Manjakani Kanza untuk yang masih Perawan

  • Setelah haid konsumsi jamu Kanza Manjakani empat butir sehari satu kali (selama 5 hari berturut-turut dikonsumsi sesudah makan malam).
  • Ketika diminum Kanza, tak bisa dipakai untuk merapetkan miss v hanya dapat mengatasi keputihan serta penyakit lainnya ( sangat disarankan gadis saja).
  • Untuk mendapatkan banyak khasiat untuk Kamu yang sudah menikah bisa memasukkannya kedalam vagina saja.
  • Cara kerja jamu Kanza ialah dengan langkah membunuh jamur serta bakteri penyebab keputihan yang kemudian dibuang bersama kotoran dan lendir (akan terasa agak becek, tapi kalau telah bersih organ kewanitaan akan berasa keset).

3. Cara pakai Majakani Kanza untuk mengobati Wasir

  • Ketika wasir muncul, haluskan satu butir Kanza kemudian campurkan dua tetes air minum, kemudian oleskan ke dubur dan bantu minum Kanza empat butir/hari.
  • Disaat mulai membaik, masukkan 2 butir kedalam anus seminggu dua kali dan bantu minum Kanza empat butirperhari.

4. Aturan pakai Manjakani Kanza untuk Program Hamil

  • Untuk promil pemakaian dilakukan jadi 2 langkah, langkah pertama tiga bulan pertama): Masukkan 1-2 butir Manja Kanza ke mis v, 2 kali dalam seminggu.
  • Setelah itu baru lakukan cara pemakaian untuk promil berkutnya, Masukkan pil Kanza ke organ kewanitaan diminggu awal setelah selesai haid (hari ini selesai mentruasi, langsung bisa memakai Kanza) satu hingga dua kali @ 1 butir.
  • Stop penggunaan saat memasuki minggu ke dua (masa subur), tunggu mens bulan berikutnya, kalau masih haid ulangi cara awal serta berikutnya sampai mendapatkan kehamilan. Hentikan penggunaan ketika Anda hamil

5. Aturan pemakaian Manjakani Kanza untuk menyembuhkan penyakit keputihan akut/kista/miom/tumor rahim

  • Kanza dimasukkan ke dalam daerah kewanitaan@2-3 butir sekaligus, seminggu satu s/d dua kali. Ikuti dengan meminum empat butir dimalam hari sesudah makan (lakukan secara rutin tiap hari sampai Kamu dinyatakan sembuh).
  • Bahkan ketika menstruasi pun lanjutkan mengkonsumsi Kanza, namun untuk pemakaian yang dimasukkan ke dalam organ wanita hentikan dulu hingga mens tuntas serta bersih).

Baca juga: Pantangan Selama Mengkonsumsi Kanza Manjakani Asli

Bagaimana Reaksi Sesudah Penggunaan Manjakani Kanza?

Setelah memakai Majakani Kanza, kadang akan mengalami rasa perih pada organ wanita.

Dampak ini muncul karena sedang terdapat proses penyelarasan kadar keasaman (PH) Organ Kewanitaan.

Namun hal ini tak akan mengganggu kegiatan Anda, lanjutkan penggunaan untuk hasil optimal. Sebagian wanita ada pula yang juga merasakan rasa sakit di perut dan gangguan pada proses mentruasi.

Serta ada yang mengalami panas dan gatal ketika keluar cairan yang terkontaminasi dengan bakteri dan jamur yang sudah dibunuh.

Kamu tentu bahagia bukan, sebab kotoran yang selama ini menumpuk di miss v bisa hilang dengan bersih.

Setelah pemakaian dalam tempo satu sampai delapan hari akan muncul kotoran dari dalam mis v.

Hal ini menandakan kalau rongga miss v tersebut kotor dan harus dibersihkan. Setiap perempuan bentuk kotoran yang muncul berbeda – beda. Gunakan terus Majakani Kanza secara teratur hingga bersih.

Pemakaian Majakani Kanza akan menjadikan vagina berasa lebih kesat, bersih, aroma tidak sedap dari vagina akan lenyap, serta akan memberi kepuasan pada suami Kamu.

Majakani Kanza adalah herbal perawatan kewanitaan yang diramu dari komposisi alami peninggalan leluhur  untuk mencegah penyakit.

Jadi pemakaian dalam jangka panjang tak akan berefek negatif.

Hingga saat ini kita belum mengetahui perbedaan manjakani Kanza asli dan palsu. Karena tidak ada yang bisa meniru Manjakani Kanza original ini.

Maka Kamu tidak perlu takut tentang adanya Manjakani Kanza bahaya barang palsu.

Kesaksian Konsumen Manjakani Kanza

Manja Kanza alami perawat organ kewanitaan yang memberikan hasil nyata. Ini sudah dibuktikan oleh banyak testimoni, yang beberapa bisa Anda baca dibawah ini:

Manja Kanza terbukti mampu menyembuhkan gangguan organ perempuan secara efektif tanpa efek buruk.

Harga Manja Kanza – Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan

Kita memasarkan Manja Kanza dengan harga lebih murah dari Harga Manjakani Kanza Di Apotik K24.

Tapi tenang Anda akan mendapat jaminan keoriginalan barang dengan Konsultasi Gratis sebelum serta sesudah pemakaian.

Cukup klik tombol WhatsApp berikut ini untuk berkontak langsung dengan CS kita yang ramah serta respon cepat

Kalau dapat membeli barang dengan singkat dan harga Manjakani Kanza Aceh original, khusus untuk apa Anda membelinya ditempat lain.

Kontak CS serta peroleh manfaat Manja Kanza untuk merawat organ perempuan.

Segera Order Sekarang

Demikianlah penjelasan tentang Cara Pemakaian Manjakani Kanza Sebelum Berhubungan ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menghilangkan masalah daerah kewanitaan dengan cara yang simple, hemat, aman dan tanpa efek negatif.