Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru. Tanaman Majakani banyak tumbuh di negara Indonesia, penghasil buah majakani yang kaya kegunaan tapi kemampuan ini belum difungsikan secara maksimal.

Diberbagai wilayah Buah majakani telah begitu sering digunakan, seperti di: India, Cina, Arab, Malaysia, Iran, dan Brunei.

Salah satu komposisi alami ini, apa saja ya manfaat buah Majakani?

Buah Majakani berasal oleh tanaman majakani atau juga populer dengan sebutan pohon “Oak”, oleh sebab itu di sebagian tempat menamakan tumbuhan majakani ini dengan “Oak Galls”.

Pohon ini juga memiliki nama yang lain yakni Mecca Majakani, serta sebutan ini terkenal dalam dunia obat tradisional.

Buah Manjakani Untuk Perawatan Organ Wanita Perempuan

Konten artikel ini

Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Diberbagai negara sejak dulu kala telah diterapkan perawatan vagina perempuan dengan bahan alami (herbal) seperti manjakani dan daun dirih. Di Indonesia populer juga dengan menggunakan air rebusan daun sirih untuk mengatasi sakit keputihan.

Kandungan manjakani yang kaya akan anti bakteri mampu mengencangkan otot mis v, menjadikannya layak untuk digunakan sebagai herbal perawatan organ wanita.

Penggunaan buah majakani pada zaman dahulu masih tradisional yakni dengan langkah dihaluskan menggunakan alat tumbuk.

Hasilnya selanjutnya disaring sebelum digunakan untuk keperluan perawatan organ intim wanita dengan teknik dioles di daerah kewanitaan tersebut.

Selain langkah itu, pemakaian buah majakani juga dengan cara diminum sebagai jamu untuk maksud menambah elastisitas otot area V pada organ vital perempuan.

Buah Majakani mengandung zat yang banyak akan tannin untuk mengencangkan otot daerah kewanitaan.

Selain itu juga berisi vitamin A dan C, kalsium, protein, serta berisi unsur astringent yang bermanfaat untuk mengobati bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan.

Selain bisa melenyapkan jamur serta bakteri organ intim dengan baik,  faktanya Majakani mempunyai keunggulan dibanding lainnya dalam mengatasi cairan berlebih di vagina.

Karenanya dengan pengobatan memakai manjakani Kamu akan memperoleh hasil miss v yang keset dan rapet.

Untuk pengembangan supaya lebih baik dan higienis memang bahan majakani tak bisa langsung diaplikasikan begitu saja, melakukan formulasi mencampur dengan bahan ramuan lain.

Ini akan melengkapi kegunaan majakani, tentunya akan disesuaikan dengan maksud penggunaanya secara alami tersebut.

Dengan kemajuan teknologi, sekarang ini Kamu tak perlu ribet mengolah racikan manjakani sendiri, sebab sudah terdapat produk Manja Kanza yang siap merawat organ intim Kamu.

Apa Itu Manjakani Kanza

Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Produk Majakani Kanza atau Manja Kanza adalah racikan untuk masalah kewanitaan yang banyak dicari oleh masyarakat kita khususnya kaum perempuan.

Khasiat utama dari Majakani Kanza salah satunya ialah menyembuhkan masalah keputihan yang tak wajar.

Banyak dari pengguna Majakani Kanza ialah mereka yang menderita gangguan keputihan.  Mereka memilih memakai produk ini karena masalah keputihan yang tidak biasa.

Dari berbagai testimony, banyaknya pengguna Majakani Kanza terbukti kalau racikan ini dapat mengobati masalah keputihan hingga tuntas.

Pil Majakani Kanza Aceh original Selain dapat menghilangkan keputihan, dan aroma tidak enak pada miss v juga berkhasiat untuk menghilangkan kista pada tingkat tertentu, kista itu sendiri timbul disebabkan keputihan yang dibiarkan serta biasanya muncul aroma tak sedap pada miss v.

Nah, dengan adanya Majakani Kanza tersebut bisa dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit parah misal kista, miom dan yang paling menakutkan ialah kanker mulut rahim atau sering dikenal kanker serviks.

Baca juga: Inilah Harga Kanza Manjakani Aceh Asli

Bahan Dan Senyawa Manjakani Kanza

Komposisi  Manjakani Kanza, Tentu Kamu penasaran mengapa Majakani Kanza memiliki manfaat yang luar biasa.

Hal ini disebabkan Manjakni Kanza merupakan jamu yang berisi herbal alami yang tiap komposisinya mempunyai keunggulan tersendiri.

Kandungan yang  ada dalam Manjakani Kanza diracik khusus untuk mengobati masalah-masalah kewanitaan yang kadang menjadikan kita tak merasa nyaman dalam berkegiatan sehari-hari.

Kandungan dasar utama obat Manjakani Kanza ini adalah buah majakani. Selain itu ada juga komposisi alami lainnya yang dipadu dengan majakani hingga menghasilkan obat / jamu herbal yang berkualitas baik. Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Kegunaan Manjakani Kanza

Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Dengan kandungan herbal 100% manjakani. Racikan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk organ intim salah satunya:

1. Anti Jamur serta Bakteri

Manjakani Kanza mengandung anti bakteri yang cukup banyak untuk memusnahkan jamur dan bakteri penyebab gangguan area kewanitaan.

Kadang rasa gatal dan perih di wilayah area kewanitaan tersebut disebabkan oleh adanya infeksi jamur. Keputihan yang berlebihan juga terkadang menimbulkan rasa gatal.

Sebab bakteri serta jamur pemicu masalah tersebut sudah dilenyapkan dengan Manjakani Kanza otomatis ke dua gangguan miss v itu akan sembuh dengan sendirinya

2. Mengobati Kista Dan Miom

Manjakani Kanza juga bisa menekan perkembangan Kista serta Miom serta kemudian mendorongya untuk keluar.

Ini bisa jadi ikhtiar Kamu yang sedang mengalami Kista atau Miom namun tak ingin untuk melakukan operasi. Namun ini hanya berlaku kalau Kista dan Miom masih dalam ukuran kecil ya.

3. Melancarkan Buang Air Besar

Sembelit atau BAB tidak lancar sering kali terjadi pada setiap orang dari segala usia. kalau merasakanya, maka tandanya, Anda tak bisa membersihkan usus dengan benar. Manja Kanza banyak dengan serat yang bisa melancarkan Buang Air Besar dengan alami.

4. Obat KB

Alat kontrasepsi seperti pil serta suntik dapat menimbulkan masalah hormon dan kegemukan. Karenanya banyak wanita yang enggan menggunakanya sedang untuk memakai IUD pun masih ada perasaan khawatir. Tak perlu cemas Anda bisa menggunakan Manja Kanza untuk pengganti alat kontrasepsi.

Harus diingat, kalau penggunaan Manjakani Kanza diharuskan sesuai dengan cara pakai, yaitu satu hingga dua kali seminggu dan tidak secara berkelanjutan dalam tempo yang lama.

“Apakah Majakani Kanza Boleh Dipakai Bagi Wanita Mengandung?

Masalah kewanitaan seperti Iritasi, keputihan, aroma tidak sedap serta gangguan kewanitaan lainnya sering sekali dialami kaum perempuan, bahkan saat perempuan sedang dalam masa mengandung pun juga dapat mengalami hal tersebut.

Untuk menyelesaikan hal tersebut bukanlah hal yang susah. Dengan Majakani Kanza semua bisa selesaikan dengan gampang. Tapi, bisakah Majakani Kanza digunakan untuk perempuan hamil? silahkan baca di bawah sini. Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Cara Penggunaan Manjakani Kanza

Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

1. Cara menggunakan Manjakani Kanza untuk yang telah kawin

  • Untuk perawatan, masukkan satu butir Majakani Kanza ke dalam miss v sedalam lima cm menggunakan jari telunjuk yang bersih dan berkuku pendek.
  • Sebagai penyembuhan, masukkan 2-3 butir ke dalam organ intim diamkan beberapa hari. Majakanza akan melunak serta perlahan hancur layaknya pasir, yang selanjutnya mengobati keputihan dan hilang bersama keputihan itu sendiri (1-4 hari kemudian).
  • Pemakaian Kanza Majakani Aceh ini bergantung kebutuhan ya, sebab daerah kewanitaan tiap orang kan beda sesuai dengan hormon dari orang tersebut. Jadi hanya Kamu yang tahu dengan benar kapan memakai Manjakani Kanza.

2. Cara menggunakan Manjakani Kanza untuk yang masih Perawan

  • Setelah haid konsumsi jamu Kanza Manjakani empat butir sehari 1 kali (selama 5 hari berturut-turut diminum sesudah makan malam).
  • Saat diminum Kanza, tidak dapat dipakai untuk merapatkan organ intim hanya dapat mengatasi keputihan dan penyakit lainnya ( sangat dianjurkan gadis saja).
  • Untuk memperoleh bermacam kegunaan untuk Anda yang telah kawin bisa memasukkannya kedalam area kewanitaan saja.
  • Cara kerja jamu Kanza ialah dengan langkah membunuh jamur dan bakteri pemicu keputihan yang selanjutnya dibuang dengan kotoran serta lendir (akan terasa sedikit becek, tapi jika telah bersih miss v akan terasa kesat).

3. Cara penggunaan Majakani Kanza untuk mengobati Wasir

  • Ketika ambeien muncul, hancurkan satu butir Kanza kemudian campur dua tetes air minum, kemudian oleskan ke dubur serta dengan minum Kanza empat butirperhari.
  • Disaat sudah membaik, masukkan 2 butir kedalam dubur seminggu 2 kali dan dengan minum Kanza empat butirperhari.

4. Cara menggunakan Manjakani Kanza untuk Promil

  • Untuk progam hamil pemakaian dibagi jadi dua tahap, tahap awal (3 bulan pertama): Masukkan 1-2 butir Manja Kanza ke organ kewanitaan, dua kali dalam seminggu.
  • Setelah itu baru ikuti cara pemakaian untuk promil berkutnya, Masukkan pil Kanza ke organ kewanitaan diminggu awal sesudah selesai mentruasi (hari ini selesai mens, langsung bisa memakai Kanza) 1-2 kali @ 1 butir.
  • Hentikan penggunaan ketka masuk minggu ke 2 (masa subur), tunggu mens bulan berikutnya, kalau masih haid ulangi cara pertama serta selanjutnya sampai mendapatkan kehamilan. Hentikan penggunaan ketika Anda hamil

5. Cara pemakaian Manjakani Kanza untuk mengobati penyakit keputihan parah/kista/miom/tumor rahim

  • Kanza dimasukkan ke organ kewanitaan@2-3 butir sekaligus, seminggu 1 s/d 2 kali. Lakukan dengan meminum empat butir dimalam hari setelah makan (lakukan dengan rutin tiap hari sampai Anda dinyatakan sembuh).
  • Bahkan ketika menstruasi pun lanjutkan mengonsumsi Kanza, namun untuk penggunaan yang dimasukkan ke dalam mis v STOP dulu sampai menstruasi selesai serta bersih).

Baca juga: Manjakani Kanza Apakah Ada Di Apotik

Bagaimana Dampak Sesudah Penggunaan Manjakani Kanza?

Setelah memakai Majakani Kanza, biasanya akan mengalami reaksi perih pada miss v.

Dampak ini timbul sebab sedang ada proses penyesuaian jumlah keasaman (PH) Organ Kewanitaan.

Namun hal ini tidak akan mengganggu kegiatan Anda, lanjutkan pemakaian untuk hasil maksimal. Sebagian perempuan ada pula yang juga merasakan rasa sakit pada perut serta gangguan pada siklus haid.

Serta ada yang merasa panas dan gatal ketika keluar cairan yang bercampur dengan bakteri serta jamur yang sudah dimatikan.

Anda tentu bahagia bukan, karena kuman yang selama ini bersarang di miss v dapat hilang dengan tuntas.

Setelah penggunaan dalam tempo 1 hingga delapan hari akan muncul kotoran dari dalam vagina.

Hal ini menunjukkan jika rongga organ kewanitaan tersebut kotor serta perlu dibersihkan. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda. Gunakan terus Majakani Kanza dengan teratur sampai bersih.

Penggunaan Majakani Kanza akan menjadikan miss v berasa lebih keset, bersih, aroma tidak sedap dari miss v akan lenyap, serta akan memberi kepuasan pada suami Kamu.

Majakani Kanza merupakan ramuan perlindungan kewanitaan yang diolah dari bahan herbal peninggalan nenek moyang  untuk pencegah penyakit.

Maka pemakaian dalam jangka panjang tidak akan berefek negatif.

Sampai saat ini kita tidak menemukan perbedaan manjakani Kanza asli dan palsu. Sebab belum ada yang dapat menyerupai Manjakani Kanza original ini.

Maka Kamu tak perlu khawatir akan terdapatnya Manjakani Kanza bahaya barang tiruan.

Testimoni Pengguna Manjakani Kanza

Manja Kanza alami perawat miss v yang memberi hasil nyata. Ini telah dibuktikan oleh banyak testimoni, yang salah satunya dapat Kamu baca dibawah ini:

Manja Kanza terbukti dapat menyembuhkan gangguan organ intim wanita secara efektif tanpa efek buruk.

Harga Manja Kanza – Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru

Kami menjual Manja Kanza dengan harga dibawah dari Harga Manjakani Kanza Di Apotik K24.

Tapi jangan khawatir Anda akan mendapat jaminan keaslian barang dengan Konsultasi Gratis sebelum serta setelah penggunaan.

Hanya tekan tombol WA berikut ini untuk terhubung dengan CS kami yang ramah dan respon cepat

Kalau bisa memperoleh produk dengan cepat serta harga Manjakani Kanza Aceh original, spesial buat apa Anda membelinya ditempat lain.

Hubungi CS dan dapatkan khasiat Manja Kanza untuk melindungi organ intim perempuan.

Segera Order Sekarang

Demikianlah review tentang Bagaimana Komposisi Manjakani Kanza Kemasan Baru ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera mengatasi masalah organ kewanitaan dengan langkah yang mudah, hemat, aman dan tanpa dampak negatif.