Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Klaten

Apa sekarang ini Kamu lagi mengalami keluhan haid yang tak teratur dan nyeri datang bulan yang berlebihan serta sedang mencari Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Klaten?

Jangan cemas, problem menstruasi yang Anda derita akan segera terobati dengan langkah yang gampang dan cepat, karena Harumita.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Agen Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat membeli Menses Kapsul di lapak Kami Harumita.com dengan langkah yang mudah dan memperoleh berbagai PROMO menggiurkan.

Pesanan Anda akan diantar dengan cepat ke alamat Anda dengan menggunakan bermacam pilihan jasa kurir semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Kami juga menerima sistem pembayaran COD, yakni membayar ketika paket tiba di alamat pembeli.

Namun sebelum Anda memesan Menses Kapsul dengan meng-klik tombol WhatsApp yang ada di bawah ulasan ini, simak dulu review lengkap FAKTA terkait Menses Kapsul berikut .

Apakah Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Klaten

Menses Kapsul ialah obat dalam bentuk kapsul, yang diolah dari rempah-rempah dan akar tanaman yang berguna untuk melancarkan mens pada wanita.

Jamu ini diolah khusus untuk Anda yang mengalami menstruasi tak lancar, haid tidak sesuai jadwal serta nyeri haid.

Obat ini berfungsi dengan langkah memulihkan proses reproduksi, melancarkan aliran darah serta menghilangkan sakit.

Beberapa perempuan menderita gejala Premenstrual Syndrome (PMS) yang sangat mengganggu, hal ini berhubungan dengan adanya masalah di sistem reproduksi, dengan mengkonsumsi Menses Kapsul rasa nyeri menstruasi akan perlahan menghilang dan mens jadi lancar.

Baca juga: Berapa Harga Menses Kapsul Kemasan Baru

Kandungan Menses Kapsul Original

Kapsul ini diracik dengan tak menggunakan bahan kimia sama sekali hingga aman bagi sistem reproduksi perempuan. Tiap kapsul Menses berisi bahan alami terbaik yakni:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 mg
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 miligram
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 miligram
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 miligram
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 miligram

Kombinasi bahan tersebut dapat bersinergi dengan sempurna untuk mengatasi gangguan dalam organ reproduksi wanita yang memicu mens tak teratur, serta mampu berperan ganda sebagai pereda nyeri untuk atasi nyeri haid.

Walau sangat bermanfaaat racikan ini tak diperuntukkan untuk diminum oleh wanita mengandung karena sangat beresiko serta dapat memicu keguguran.

Kemasan Menses Kapsul sudah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan baru yang lebih bagus serta elegan. Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Klaten

Indikasi Serta Khasiat Menses Kapsul

Menses Kapsul herbal apa? Menurut bahan serta mekanisme kerjanya, Menses Kapsul bermanfaat untuk:

  1. Mengontrol dan melancarkan haid
  2. Atasi keputihan tidak normal
  3. Atasi sakit pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu dan mengurangi aroma tubuh yang tidak sedap selama menstruasi
  4. Meningkatkan tenaga tubuh serta mengatasi rasa sakit haid
  5. Kegunaan lainnya yakni sebagai meluruhkan ASI, antibakteri, anti peradangan, anti diare, membersihkan darah kotor
  6. Mengatasi masuk angin, mual-mual serta perut begah

Khasiat Menses Kapsul diatas sangat membantu  bagi perempuan, karena tak cuma melancarkan datang bulan, obat ini juga dapat memberikan kebugaran bagi pemakainya.

Hingga perempuan yang meminum ramuan ini dapat melalui masa datang bulan dengan kondisi badan yang sehat.

Namun kapsul ini tak disarankan untuk digunakan jangka panjang, hanya saat diperlukan saja.

Bagaimana Petunjuk Mengonsumsi Menses Kapsul

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Klaten

Menses Kapsul diracik dengan tekhnologi modern serta disajikan dalam bentuk kapsul siap pakai. Yang dapat Kamu konsumsi dengan langkah:

Minumlah secara rutin 3 kali sehari @2 kapsul, mulai 4 – 5 hari sebelum haid. Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai keperluan pengguna.

Sekali lagi Kami tekankan kalau obat ini tidak disarankan untuk Anda yang sedang mengandung karena beresiko besar terjadi keguguran.

Setelah mengkonsumsi racikan ini mungkin Anda akan mengalami intensitas menstruasi yang lebih banyak, sebab ramuan ini memang berfungsi membersihkan rahim dan mendorong darah haid untuk keluar.

Jadi Anda tidak perlu khawatir sebab darah yang terbuang pun masih dalam kadar biasa, Anda dapat menyeimbangkan dengan konsumsi makanan yang kaya dengan zat besi untuk menghindari kurang darah atau anemia.

Jangan minum obat ini dengan berlebihan agar tidak memicu efek negatif yang tak diinginkan.

Baca juga: Harga Menses Kapsul Kemasan Baru Original

Adakah Efek Buruk Menses Kapsul?

Terdapat hal yang harus Kamu perhatikan sebelum meminum obat-obatan yakni tidak ada obat apapun yang tidak memiliki efek samping jika dipakai dengan berlebihan termasuk juga Menses Kapsul ini.

Karenanya Kami selalu menghimbau pada Kamu untuk mengonsumsi sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan.

Minum tak sesuai saran penggunaan bisa saja membuat efek samping Menses Kapsul yakni: badan gemetar, demam serta pusing.

Atau dapat saja Kamu merasakan tanda-tanda alergi misalnya : gatal atau badan memerah di area tertentu.

Hal tersebut bisa terjadi karena penderita atau pembeli mempunyai alergi yakni terlalu sensitif dengan salah satu atau sebagian kandungan yang ada di dalam Menses Kapsul.

Oleh karena itu Kami diatas telah menerangkan komposisi senyawa Menses Kapsul, yakinkan tubuh Anda tidak alergi dengan kandungan didalamnya.

Tapi Kami yakin sebagian besar wanita tidak akan menderita alergi itu sebab murni dari tanaman herbal bukan protein hewani yang jadi pemicu utama alergi.

Telah banyak testimoni Menses Kapsul yang sudah menikmati kegunaannya, banyak dari mereka merasa puas. Menses Kapsul jadi teman wanita untuk memperoleh haid yang rutin dan reproduksi yang sehat.

Berapa Harga Menses Kapsul – Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Klaten 

Menses Kapsul tergolong obat resmi dan aman untuk dikonsumsi karenanya Kamu akan sangat mudah membelinya di apotik.

Bagi Kamu yang tidak ingin susah membeli obat ini diapotek ataupun mau memperoleh ramuan ini dengan harga terjangkau dibawah harga apotek, dapat klik tombol Watsap dibawah artikel ini.

Kamu akan mendapat Menses Kapsul dengan Harga Promo dan GARANSI barang Original.

Menses Kapsul langkah cerdas perempuan mengatasi menstruasi tak teratur dan nyeri menstruasi berlebihan.

Segera Pesan Sekarang

Sekian artikel tentang Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Klaten ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera mengatasi mens yang tidak lancar serta nyeri datang bulan berlebihan dengan cara yang gampang, murah, aman dan tanpa efek negatif.