Jual Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Wonogiri

Apa saat ini Kamu lagi menderita problem haid yang tak lancar dan nyeri datang bulan yang berlebihan serta sedang mencari Jual Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Wonogiri?

Jangan cemas, problem menstruasi yang Anda derita akan segera sembuh dengan proses yang mudah dan efektif, karena Harumita.com sekarang telah hadir di Kota Anda.

Kami merupakan Supplier Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Kamu dapat membeli Menses Kapsul di lapak Kami Harumita.com dengan cara yang mudah dan mendapat berbagai PROMO menarik.

Orderan Anda akan Kami kirim dengan kilat ke alamat Anda dengan menggunakan berbagai pilihan jasa ekspedisi seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Kami juga melayani sistem transaksi COD, yakni bayar ketika orderan sampai di alamat pembeli.

Alangkah baiknya sebelum Anda membeli Menses Kapsul dengan menekan tombol WA yang terdapat di bawah ulasan ini, baca dahulu review lengkap FAKTA terkait Menses Kapsul berikut .

Apakah Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Jual Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Wonogiri

Menses Kapsul merupakan ramuan dalam bentuk kapsul, yang diolah dari rempah-rempah dan akar tanaman yang berkhasiat untuk memperlancar menstruasi pada perempuan.

Kapsul ini diolah spesial untuk Kamu yang menderita menstruasi tak lancar, haid tidak sesuai jadwal serta nyeri haid.

Herbal ini bekerja dengan langkah memulihkan sistem reproduksi, melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan sakit.

Beberapa wanita menderita tanda Premenstrual Syndrome (PMS) yang sangat merepotkan, hal ini berkaitan dengan adanya masalah di sistem reproduksi, dengan mengkonsumsi Menses Kapsul rasa nyeri haid akan berangsur menghilang serta menstruasi menjadi teratur.

Baca juga: Cara Mengkonsumsi Menses Kapsul Terlambat Bulan

Kandungan Menses Kapsul Asli

Obat ini dibuat dengan tidak menggunakan komposisi kimia sama sekali hingga aman untuk organ reproduksi perempuan. Tiap kapsul Menses berisi komposisi alami terbaik yaitu:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 miligram
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 miligram
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 mg
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 miligram
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 mg

Perpaduan herbal tersebut mampu bekerja dengan sempurna untuk atasi masalah pada sistem reproduksi perempuan yang menyebabkan menstruasi tidak teratur, serta dapat berperan ganda sebagai pereda sakit untuk mengatasi nyeri mens.

Meski amat berkhasiat obat ini tidak diperuntukkan untuk diminum oleh wanita hamil sebab sangat beresiko dan bisa menyebabkan keguguran.

Tampilan Menses Kapsul telah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan baru yang lebih bagus serta elegan. Jual Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Wonogiri

Indikasi Dan Kegunaan Menses Kapsul

Menses Kapsul obat apa? Berdasarkan komposisi dan mekanisme kerjanya, Menses Kapsul berfungsi untuk:

  1. Mengontrol dan memperlancar mens
  2. Mengatasi keputihan tidak normal
  3. Mengatasi sakit pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu serta kurangi bau badan yang tidak enak selama menstruasi
  4. Menambah tenaga tubuh serta mengatasi rasa sakit haid
  5. Kegunaan lainnya yakni untuk peluruh Air Susu Ibu, antibakteri, anti inflamasi, anti diare, atasi darah kotor
  6. Mengatasi masuk angin, mual-mual dan perut begah

Kegunaan Menses Kapsul tersebut sangat membantu  untuk perempuan, karena tidak cuma melancarkan mens, ramuan ini juga dapat memberi kesehatan bagi peminumnya.

Hingga perempuan yang mengonsumsi obat ini bisa melewati masa menstruasi dengan kondisi tubuh yang bugar.

Namun kapsul ini tidak disarankan untuk dikonsumsi jangka panjang, hanya saat diperlukan saja.

Bagaimana Aturan Mengonsumsi Menses Kapsul

Jual Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Wonogiri

Menses Kapsul diolah dengan teknologi modern serta disajikan dalam bentuk kapsul siap saji. Yang dapat Anda konsumsi dengan cara:

Konsumsi dengan rutin 3 kali sehari @dua kapsul, mulai 4 – 5 hari sebelum haid. Dosis dapat ditingkatkan ataupun dikurangi sesuai kebutuhan konsumen.

Sekali lagi Kita ingatkan bahwa herbal ini tidak disarankan untuk Kamu yang sedang hamil karena beresiko besar mengalami keguguran.

Setelah mengonsumsi herbal ini mungkin Anda akan mengalami jumlah mens yang lebih banyak, sebab ramuan ini memang bekerja membersihkan rahim serta mendorong darah haid untuk keluar.

Jadi Anda tak perlu takut sebab darah yang terbuang pun masih dalam intensitas biasa, Kamu bisa menyeimbangkan dengan mengkonsumsi makanan yang banyak dengan zat besi untuk mencegah kurang darah atau anemia.

Jangan konsumsi ramuan ini dengan berlebihan supaya tidak memicu efek samping yang tak diinginkan.

Baca juga: Komposisi Herbal Menses Kapsul Terlambat Bulan

Apakah Ada Dampak Negatif Menses Kapsul?

Satu hal yang perlu Kamu perhatikan sebelum minum obat-obatan yakni tak ada obat apapun yang tak memiliki efek samping jika diminum dengan berlebihan termasuk pada Menses Kapsul ini.

Karenanya Kita selalu menghimbau pada Kamu untuk meminum sesuai keperluan serta tidak melebihi dosis.

Minum tak sesuai anjuran penggunaan dapat saja menimbulkan efek negatif Menses Kapsul misal: badan gemetar, demam serta pusing.

Atau bisa saja Kamu merasa tanda-tanda alergi misal : gatal atau badan memerah pada wilayah tertentu.

Hal tersebut dapat timbul sebab penderita ataupun pembeli memiliki kontraindikasi yakni hipersensitivitas terhadap salah satu atau sebagian bahan yang ada di dalam Menses Kapsul.

Karenanya Kita diatas sudah menerangkan komposisi kandungan Menses Kapsul, yakinkan tubuh Kamu tak alergi dengan bahan didalamnya.

Namun Kami yakin sebagian besar wanita tidak akan menderita alergi itu sebab murni dari tanaman herbal bukan protein hewan yang jadi pemicu utama alergi.

Telah banyak testi Menses Kapsul yang telah merasakan fungsinya, banyak dari mereka merasa puas. Menses Kapsul menjadi teman wanita untuk memperoleh datang bulan yang rutin dan reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – Jual Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Wonogiri 

Menses Kapsul tergolong herbal resmi serta aman untuk dikonsumsi karenanya Anda akan amat mudah mendapatkannya di apotik.

Bagi Kamu yang tidak ingin ribet membeli obat ini diapotek atau mau memperoleh herbal ini dengan harga dibawah harga apotik, dapat klik tombol Watsap dibawah artikel ini.

Anda akan memperoleh Menses Kapsul dengan Harga Khusus dan JAMINAN produk Original.

Menses Kapsul langkah pintar perempuan mengatasi menstruasi tak rutin serta nyeri haid berlebihan.

Segera Order Sekarang

Sekian penjelasan tentang Jual Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Wonogiri ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera menyembuhkan haid yang tak lancar serta nyeri mens berlebihan dengan cara yang gampang, murah, aman dan tanpa dampak negatif.