Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pelaihari

Apakah saat ini Kamu lagi menderita masalah datang bulan yang tidak rutin dan nyeri datang bulan yang berlebihan serta ingin mencari Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pelaihari?

Jangan cemas, keluhan datang bulan yang Kamu derita akan segera terobati dengan cara yang mudah dan cepat, karena Harumita.com saat ini telah hadir di Kota Anda.

Kami adalah Supplier Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda bisa memesan Menses Kapsul di toko Kami Harumita.com dengan cara yang praktis serta dapat banyak PROMO menarik.

Paket Anda akan Kami kirim dengan kilat menuju alamat Anda dengan menggunakan bermacam pilihan jasa ekspedisi misalnya JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Kami juga menerima sistem transaksi COD, yakni membayar saat orderan sampai di alamat tujuan.

Alangkah baiknya sebelum Anda memesan Menses Kapsul dengan menekan tombol WA yang berada di bawah ulasan ini, baca dulu review lengkap FAKTA terkait Menses Kapsul berikut .

Apa Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pelaihari

Menses Kapsul ialah ramuan dalam bentuk kapsul, yang diolah dari rempah-rempah dan akar tanaman yang berguna untuk melancarkan mens pada wanita.

Jamu ini diformulasikan spesial untuk Anda yang mengalami haid tidak teratur, mens tak sesuai tanggal serta nyeri menstruasi.

Kapsul ini berfungsi dengan langkah memperbaiki sistem reproduksi, melancarkan arus darah serta meredakan nyeri.

Sebagian wanita mengalami tanda Premenstrual Syndrome (PMS) yang cukup merepotkan, hal ini berkaitan dengan terdapatnya gangguan di organ reproduksi, dengan mengkonsumsi Menses Kapsul rasa nyeri menstruasi akan perlahan menghilang serta haid jadi rutin.

Baca juga: Cara Mengkonsumsi Menses Kapsul Terlambat Bulan

Kandungan Menses Kapsul Ori

Ramuan ini dibuat dengan tidak menggunakan bahan kimia sama sekali sehingga aman untuk organ reproduksi perempuan. Setiap kapsul Menses mengandung komposisi alami terbaik seperti:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 miligram
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 mg
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 mg
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 mg
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 mg

Kombinasi komposisi diatas dapat bersinergi secara baik untuk atasi gangguan dalam sistem reproduksi wanita yang memicu haid tidak teratur, serta bisa berperan ganda untuk menghilangkan nyeri untuk atasi nyeri haid.

Walau amat bermanfaaat ramuan ini tidak diperuntukkan untuk diminum oleh perempuan hamil sebab sangat berbahaya dan dapat memicu keguguran.

Kemasan Menses Kapsul sudah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan baru yang lebih bagus serta elegan. Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pelaihari

Indikasi Serta Manfaat Menses Kapsul

Menses Kapsul herbal apa? Menurut komposisi serta cara kerjanya, Menses Kapsul bermanfaat untuk:

  1. Mengontrol serta melancarkan haid
  2. Atasi keputihan tak normal
  3. Mengatasi sakit pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu serta kurangi aroma badan yang tidak enak selama mens
  4. Meningkatkan stamina tubuh dan atasi rasa nyeri mens
  5. Khasiat lainnya yaitu sebagai peluruh ASI, antibakteri, anti inflamasi, anti diare, mengatasi darah kotor
  6. Menyembuhkan masuk angin, mual-mual dan perut begah

Khasiat Menses Kapsul diatas amat membantu  untuk perempuan, karena tak hanya melancarkan mens, racikan ini juga bisa memberikan kebugaran bagi pemakainya.

Sehingga perempuan yang meminum herbal ini dapat melewati masa menstruasi dengan keadaan tubuh yang sehat.

Namun kapsul ini tidak disarankan untuk dipakai terus menerus, cukup ketika diperlukan saja.

Bagaimana Aturan Minum Menses Kapsul

Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pelaihari

Menses Kapsul dibuat dengan peralatan canggih serta dikemas dalam bentuk kapsul siap pakai. Yang bisa Anda konsumsi dengan cara:

Konsumsi dengan rutin 3 kali sehari @dua kapsul, mulai 4 sampai 5 hari sebelum datang bulan. Dosis bisa ditingkatkan ataupun dikurangi sesuai kebutuhan konsumen.

Sekali lagi Kita ingatkan bahwa herbal ini tidak diperuntukkan untuk Kamu yang sedang hamil sebab beresiko besar mengalami keguguran.

Sesudah minum racikan ini mungkin Anda akan mengalami jumlah haid yang lebih banyak, sebab herbal ini memang berfungsi membersihkan rahim dan mendorong darah haid untuk keluar.

Jadi Anda tidak harus takut karena darah yang keluar pun masih dalam jumlah biasa, Kamu bisa mengimbangi dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi untuk mencegah kurang darah atau anemia.

Jangan mengkonsumsi ramuan ini dengan berlebihan supaya tak menimbulkan efek negatif yang tidak diinginkan.

Baca juga: Review Kegunaan Menses Kapsul Pelancar Haid

Apa Saja Dampak Buruk Menses Kapsul?

Terdapat hal yang mesti Kamu ingat sebelum minum obat-obatan yaitu tidak ada obat apapun yang tidak mempunyai efek samping jika dikonsumsi dengan melebihi dosis termasuk pada Menses Kapsul ini.

Karenanya Kita selalu menekankan pada Anda untuk meminum sesuai kebutuhan dan tidak melebihi dosis.

Minum tak sesuai anjuran penggunaan mungkin saja memicu dampak buruk Menses Kapsul yakni: tubuh gemetar, demam dan pusing.

Atau mungkin saja Anda merasa gejala alergi yakni : gatal atau badan memerah di wilayah tertentu.

Hal tersebut dapat terjadi karena penderita ataupun pembeli mempunyai alergi yakni hipersensitivitas dengan salah satu atau sebagian bahan yang ada di dalam Menses Kapsul.

Karenanya Kita diatas sudah menerangkan komposisi kandungan Menses Kapsul, yakinkan badan Anda tak alergi dengan isi didalamnya.

Tapi Kita yakin sebagian besar perempuan tidak akan menderita alergi itu karena asli dari tanaman alami bukan protein hewani yang menjadi pemicu utama alergi.

Sudah banyak testimoni Menses Kapsul yang sudah menikmati kegunaannya, banyak dari mereka merasa puas. Menses Kapsul menjadi teman perempuan untuk memperoleh haid yang teratur dan reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pelaihari 

Menses Kapsul tergolong obat resmi serta aman untuk diminum oleh karena itu Anda akan amat gampang menjumpainya di apotek.

Bagi Kamu yang tidak mau susah mencari obat ini diapotik atau mau mendapatkan obat ini dengan harga terjangkau dibawah harga apotek, dapat menekan tombol Watsap dibawah ulasan ini.

Kamu akan mendapat Menses Kapsul dengan Harga Spesial serta GARANSI produk Ori.

Menses Kapsul langkah pintar wanita atasi menstruasi tidak teratur dan nyeri haid berlebihan.

Segera Pesan Sekarang

Demikianlah artikel tentang Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pelaihari ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menyembuhkan menstruasi yang tak lancar serta nyeri menstruasi berlebihan dengan langkah yang simpel, hemat, aman dan tanpa efek negatif.