Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun

Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun

Apakah saat ini Kamu sedang menderita problem menstruasi yang tidak lancar dan nyeri haid yang berlebihan serta sedang mencari Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun?

Jangan khawatir, keluhan menstruasi yang Kamu derita akan segera tertangani dengan cara yang simple dan cepat, karena Harumita.com sekarang telah hadir di Kota Kamu.

Kami merupakan Supplier Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Anda bisa memesan Menses Kapsul di lapak Kami Harumita.com dengan cara yang praktis dan memperoleh berbagai PROMO menarik.

Pesanan Anda akan diantar dengan cepat menuju alamat tujuan dengan menggunakan berbagai pilihan jasa ekspedisi seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Harumita.com juga menerima sistem pembayaran COD, yakni membayar setelah pesanan tiba di alamat pembeli.

Namun sebelum Anda order Menses Kapsul dengan menekan tombol WA yang terdapat di bawah ulasan ini, baca dahulu review lengkap FAKTA terkait Menses Kapsul berikut ini.

Apakah Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun

Menses Kapsul adalah obat dalam bentuk kapsul, yang diolah dari rempah-rempah dan akar tanaman yang bermanfaat untuk melancarkan haid pada perempuan.

Obat ini diracik khusus untuk Anda yang menderita haid tak teratur, menstruasi tidak sesuai tanggal serta nyeri menstruasi.

Racikan ini berfungsi dengan langkah memulihkan proses reproduksi, melancarkan aliran darah dan menghilangkan sakit.

Sebagian wanita mengalami tanda Premenstrual Syndrome (PMS) yang sangat mengganggu, hal ini berhubungan dengan terdapatnya masalah di organ reproduksi, dengan meminum Menses Kapsul rasa nyeri mens akan perlahan hilang dan mens menjadi rutin.

Baca juga: Berapa Harga Menses Kapsul Kemasan Baru

Kandungan Menses Kapsul Original

Kapsul ini dibuat dengan tidak menggunakan komposisi kimia sama sekali hingga aman bagi sistem reproduksi perempuan. Tiap kapsul Menses mengandung komposisi herbal terbaik yaitu:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 mg
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 mg
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 miligram
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 mg
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 miligram

Perpaduan herbal diatas mampu bersinergi secara baik untuk atasi gangguan dalam sistem reproduksi perempuan yang menyebabkan menstruasi tak lancar, dan mampu berperan ganda untuk pereda sakit untuk mengatasi sakit menstruasi.

Meski amat bermanfaaat produk ini tak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil sebab amat berbahaya serta bisa menyebabkan keguguran.

Kemasan Menses Kapsul telah mengalami perubahan dari kemasan lama jadi kemasan baru yang lebih cantik dan elegan. Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun

Indikasi Dan Kegunaan Menses Kapsul

Menses Kapsul ramuan apa? Menurut komposisi dan mekanisme kerjanya, Menses Kapsul berkhasiat untuk:

  1. Mengontrol dan memperlancar mens
  2. Mengatasi keputihan tidak normal
  3. Atasi sakit pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu dan mengurangi aroma tubuh yang tak enak selama mens
  4. Menambah stamina tubuh dan mengatasi rasa nyeri mens
  5. Kegunaan lainnya yaitu untuk peluruh Air Susu Ibu, antibakteri, anti inflamasi, anti diare, atasi darah kotor
  6. Mengobati masuk angin, mual-mual dan perut kembung

Kegunaan Menses Kapsul diatas sangat membantu  para wanita, karena tidak cuma melancarkan menstruasi, ramuan ini juga mampu memberi kesehatan bagi pemakainya.

Sehingga perempuan yang meminum herbal ini dapat melewati proses datang bulan dengan keadaan tubuh yang sehat.

Namun kapsul ini tidak disarankan untuk dikonsumsi jangka panjang, cukup saat diperlukan saja.

Bagaimana Cara Meminum Menses Kapsul

Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun

Menses Kapsul dibuat dengan tekhnologi mutakhir serta dikemas dalam bentuk kapsul siap saji. Yang dapat Kamu konsumsi dengan cara:

Minumlah secara rutin 3 kali sehari @2 kapsul, mulai 4 – 5 hari sebelum datang bulan. Takaran dapat ditambah ataupun dikurangi sesuai keperluan pemakai.

Sekali lagi Kita ingatkan jika herbal ini tidak diperuntukkan untuk Kamu yang sedang hamil sebab beresiko besar terjadi keguguran.

Sesudah mengonsumsi racikan ini mungkin Kamu akan merasa intensitas menstruasi yang lebih banyak, sebab ramuan ini memang bekerja membersihkan rahim serta menekan darah mens untuk keluar.

Jadi Anda tak harus khawatir karena darah yang keluar pun masih dalam kadar normal, Kamu bisa menyeimbangkan dengan mengonsumsi makanan yang banyak akan zat besi untuk menghindari kurang darah atau anemia.

Jangan meminum produk ini secara berlebihan supaya tidak menimbulkan dampak buruk yang tak diinginkan.

Baca juga: Komposisi Herbal Menses Kapsul Terlambat Bulan

Apa Ada Dampak Negatif Menses Kapsul?

Satu hal yang mesti Kamu perhatikan sebelum mengkonsumsi obat-obatan yaitu tak ada obat apapun yang tidak memiliki efek negatif jika diminum secara berlebihan termasuk pada Menses Kapsul ini.

Oleh sebab itu Kita selalu menghimbau pada Kamu untuk minum sesuai keperluan serta tak berlebihan.

Minum tak sesuai takaran penggunaan dapat saja menyebabkan efek samping Menses Kapsul misal: badan gemetar, demam dan pusing.

Atau bisa saja Anda merasa tanda-tanda alergi seperti : gatal atau badan memerah di area tertentu.

Hal itu bisa timbul karena pasien ataupun konsumen memiliki kontraindikasi yaitu hipersensitivitas dengan salah satu ataupun sebagian bahan yang ada di dalam Menses Kapsul.

Oleh karena itu Kami diatas sudah menerangkan komposisi senyawa Menses Kapsul, yakinkan tubuh Anda tak alergi dengan kandungan didalamnya.

Namun Kita yakin sebagian besar perempuan tak akan menderita alergi itu karena asli dari tanaman herbal bukan protein hewan yang jadi penyebab utama alergi.

Sudah banyak testi Menses Kapsul yang sudah menikmati fungsinya, sebagian besar dari mereka merasa puas. Menses Kapsul jadi sahabat wanita untuk memperoleh menstruasi yang lancar dan reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun 

Menses Kapsul tergolong produk resmi serta aman untuk diminum oleh karena itu Anda akan sangat gampang membelinya di apotek.

Untuk Anda yang tak mau ribet membeli obat ini diapotik atau ingin memperoleh obat ini dengan harga dibawah harga apotek, dapat menekan tombol Watsap dibawah ulasan ini.

Anda akan memperoleh Menses Kapsul dengan Harga Spesial dan GARANSI barang Ori.

Menses Kapsul langkah cerdas wanita mengatasi menstruasi tak rutin dan nyeri mens berlebihan.

Segera Beli Sekarang

Sekian review tentang Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Pangkalan Bun ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera mengatasi haid yang tidak rutin dan nyeri mens berlebihan dengan cara yang simpel, murah, aman dan tanpa efek negatif.