Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Kenyam

Apakah sekarang ini Anda lagi menderita problem menstruasi yang tidak teratur dan nyeri datang bulan yang berlebihan serta ingin mencari Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Kenyam?

Jangan cemas, masalah haid yang Anda alami akan segera tuntas dengan proses yang gampang dan cepat, karena Harumita.com sekarang telah hadir di Kota Anda.

Kami adalah Agen Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda bisa pesan Menses Kapsul di lapak Kami Harumita.com dengan langkah yang gampang serta dapat banyak PROMO menarik.

Pesanan Anda akan dikirim dengan kilat menuju alamat Anda dengan memakai bermacam pilihan jasa ekspedisi semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa pengiriman lainnya.

Harumita.com juga menerima sistem layanan COD, yakni membayar saat paket tiba di alamat Anda.

Namun sebelum Anda pesan Menses Kapsul dengan meng-klik tombol WhatsApp yang ada di bawah artikel ini, baca dahulu ulasan lengkap FAKTA seputar Menses Kapsul berikut .

Apakah Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Kenyam

Menses Kapsul ialah jamu dalam bentuk kapsul, yang dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang bermanfaat untuk melancarkan haid pada wanita.

Herbal ini dibuat spesial buat Anda yang mengalami mens tidak lancar, mens tidak sesuai jadwal dan nyeri haid.

Herbal ini berfungsi dengan langkah memulihkan sistem reproduksi, melancarkan sirkulasi darah dan menghilangkan sakit.

Sebagian wanita mengalami gejala Premenstrual Syndrome (PMS) yang sangat mengganggu, hal ini berhubungan dengan adanya gangguan di sistem reproduksi, dengan mengonsumsi Menses Kapsul rasa nyeri mens akan perlahan menghilang dan haid menjadi lancar.

Baca juga: Petunjuk Mengkonsumsi Menses Kapsul Lancar Haid

Komposisi Menses Kapsul Asli

Herbal ini dibuat dengan tidak menggunakan komposisi kimia sama sekali sehingga aman bagi organ reproduksi perempuan. Tiap kapsul Menses mengandung bahan alami terbaik yaitu:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 mg
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 miligram
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 mg
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 mg
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 mg

Perpaduan herbal tersebut dapat bersinergi dengan baik untuk atasi masalah pada organ reproduksi perempuan yang memicu haid tidak rutin, dan mampu berfungsi ganda untuk pereda sakit untuk atasi sakit haid.

Meski amat berkhasiat herbal ini tak dianjurkan untuk diminum oleh wanita mengandung sebab sangat berbahaya serta dapat menyebabkan keguguran.

Tampilan Menses Kapsul telah mengalami perubahan dari kemasan lama jadi kemasan baru yang lebih bagus serta elegan. Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Kenyam

Indikasi Serta Manfaat Menses Kapsul

Menses Kapsul ramuan apa? Menurut komposisi dan langkah kerjanya, Menses Kapsul berkhasiat untuk:

  1. Mengatur dan melancarkan mens
  2. Mengatasi keputihan tak normal
  3. Mengatasi sakit pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu dan kurangi bau badan yang tidak sedap selama haid
  4. Meningkatkan stamina badan dan mengatasi rasa sakit datang bulan
  5. Kegunaan lainnya yaitu sebagai meluruhkan Air Susu Ibu, antibakteri, anti peradangan, anti diare, atasi darah kotor
  6. Mengobati masuk angin, mual-mual serta perut begah

Kegunaan Menses Kapsul tersebut amat membantu  untuk wanita, sebab tidak cuma memperlancarkan mens, racikan ini juga bisa memberi kesehatan untuk peminumnya.

Sehingga wanita yang mengonsumsi racikan ini dapat melewati masa datang bulan dengan keadaan tubuh yang sehat.

Tapi kapsul ini tidak disarankan untuk dikonsumsi terus menerus, hanya saat diperlukan saja.

Bagaimana Aturan Meminum Menses Kapsul

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Kenyam

Menses Kapsul diolah dengan tekhnologi modern dan dikemas dalam bentuk kapsul siap pakai. Yang bisa Anda konsumsi dengan cara:

Minumlah dengan rutin 3 kali sehari @dua kapsul, mulai 4 – 5 hari sebelum haid. Takaran bisa ditingkatkan ataupun dikurangi sesuai kebutuhan konsumen.

Sekali lagi Kami tekankan jika obat ini tidak disarankan bagi Kamu yang sedang mengandung sebab beresiko besar mengalami keguguran.

Setelah meminum herbal ini mungkin Anda akan mengalami jumlah mens yang lebih banyak, sebab racikan ini memang berfungsi membersihkan rahim dan menekan darah menstruasi untuk keluar.

Jadi Anda tak harus khawatir sebab darah yang terbuang pun masih dalam kadar normal, Anda dapat menyeimbangkan dengan mengonsumsi makanan yang kaya dengan zat besi untuk menghindari kurang darah atau anemia.

Jangan konsumsi produk ini secara berlebihan agar tak menimbulkan dampak negatif yang tak diharapkan.

Baca juga: Dampak Negatif Obat Menses Kapsul Palsu

Adakah Efek Samping Menses Kapsul?

Satu hal yang mesti Anda perhatikan sebelum mengkonsumsi obat-obatan yakni tidak ada obat apapun yang tak memiliki dampak negatif bila digunakan secara melebihi dosis termasuk pada Menses Kapsul ini.

Karenanya Kami selalu menekankan pada Kamu untuk meminum sesuai keperluan dan tidak melebihi dosis.

Konsumsi tak sesuai saran pemakaian mungkin saja menyebabkan dampak negatif Menses Kapsul misalnya: tubuh gemetar, demam serta pusing.

Atau bisa saja Anda merasa tanda-tanda alergi misal : gatal atau badan memerah di wilayah tertentu.

Hal tersebut dapat timbul karena penderita ataupun konsumen mempunyai kontraindikasi yakni terlalu sensitif dengan salah satu ataupun beberapa kandungan yang terdapat di dalam Menses Kapsul.

Oleh karena itu Kita diatas telah menjelaskan komposisi kandungan Menses Kapsul, yakinkan tubuh Kamu tidak alergi dengan kandungan didalamnya.

Namun Kita yakin sebagian besar wanita tak akan menderita alergi itu sebab murni dari tumbuhan alami bukan protein hewani yang jadi penyebab utama alergi.

Sudah banyak testi Menses Kapsul yang telah menikmati kegunaannya, sebagian besar dari mereka merasa puas. Menses Kapsul menjadi teman wanita untuk mendapat mens yang lancar serta reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Kenyam 

Menses Kapsul tergolong produk resmi dan aman untuk diminum oleh karena itu Kamu akan sangat gampang mendapatkannya di apotik.

Untuk Anda yang tak mau ribet mencari obat ini diapotik atau ingin memperoleh produk ini dengan harga terjangkau dibawah harga apotek, bisa tekan tombol WA dibawah ulasan ini.

Kamu akan memperoleh Menses Kapsul dengan Harga Khusus serta GARANSI barang Ori.

Menses Kapsul solusi cerdas perempuan atasi menstruasi tidak lancar serta nyeri mens berlebihan.

Segera Order Sekarang

Sekian penjelasan tentang Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Kenyam ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menyembuhkan menstruasi yang tak lancar dan nyeri mens berlebihan dengan langkah yang simpel, murah, aman dan tanpa dampak negatif.