Toko Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Langara

Apakah sekarang ini Kamu sedang mengalami keluhan datang bulan yang tidak rutin dan nyeri mens yang berlebihan serta sedang mencari Toko Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Langara?

Jangan risau, masalah haid yang Anda alami akan segera tertangani dengan cara yang mudah dan cepat, karena Harumita.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Distributor Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Kamu dapat order Menses Kapsul di lapak Kami Harumita.com dengan cara yang simple serta mendapat banyak PROMO menarik.

Orderan Anda akan Kami kirim dengan kilat menuju alamat Anda dengan memakai bermacam pilihan jasa pengiriman semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Kami juga menyediakan sistem pembayaran COD, yaitu membayar ketika paket sampai di alamat tujuan.

Alangkah baiknya sebelum Anda pesan Menses Kapsul dengan menekan tombol WA yang berada di bawah artikel ini, simak dahulu ulasan lengkap FAKTA tentang Menses Kapsul berikut ini.

Apakah Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Toko Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Langara

Menses Kapsul ialah ramuan dalam bentuk kapsul, yang dibuat dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang bermanfaat untuk memperlancar menstruasi pada wanita.

Kapsul ini dibuat khusus untuk Anda yang mengalami mens tak rutin, mens tidak sesuai jadwal dan nyeri menstruasi.

Racikan ini berfungsi dengan langkah memperbaiki proses reproduksi, melancarkan aliran darah serta meredakan sakit.

Sebagian perempuan mengalami tanda Premenstrual Syndrome (PMS) yang cukup merepotkan, hal ini berkaitan dengan adanya gangguan di sistem reproduksi, dengan mengonsumsi Menses Kapsul rasa sakit haid akan berangsur hilang dan menstruasi menjadi lancar.

Baca juga: Harga Menses Kapsul Di Apotik Termurah

Kandungan Menses Kapsul Ori

Ramuan ini diolah dengan tak memakai bahan kimia sama sekali sehingga aman bagi sistem reproduksi wanita. Tiap kapsul Menses berisi komposisi herbal pilihan yaitu:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 mg
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 mg
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 miligram
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 miligram
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 mg

Perpaduan herbal diatas dapat bekerja secara sempurna untuk mengatasi masalah dalam sistem reproduksi perempuan yang menyebabkan haid tak teratur, dan dapat berperan ganda sebagai pereda sakit untuk mengatasi nyeri mens.

Meski sangat berguna ramuan ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil karena amat beresiko serta bisa memicu keguguran.

Kemasan Menses Kapsul sudah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan baru yang lebih bagus serta elegan. Toko Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Langara

Indikasi Dan Khasiat Menses Kapsul

Menses Kapsul ramuan apa? Menurut komposisi dan langkah kerjanya, Menses Kapsul berkhasiat untuk:

  1. Mengatur serta melancarkan menstruasi
  2. Atasi keputihan tidak normal
  3. Mengatasi sakit pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu serta kurangi aroma badan yang tidak enak selama mens
  4. Menambah stamina tubuh serta atasi rasa nyeri menstruasi
  5. Khasiat lainnya yakni sebagai peluruh ASI, antibakteri, anti inflamasi, anti diare, membersihkan darah kotor
  6. Mengobati masuk angin, mual-mual serta perut begah

Fungsi Menses Kapsul tersebut amat membantu  para perempuan, karena tak hanya melancarkan menstruasi, racikan ini juga mampu memberikan kebugaran untuk peminumnya.

Hingga perempuan yang meminum racikan ini dapat melewati masa datang bulan dengan keadaan tubuh yang bugar.

Namun kapsul ini tidak disarankan untuk diminum terus menerus, cukup saat diperlukan saja.

Bagaimana Petunjuk Minum Menses Kapsul

Toko Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Langara

Menses Kapsul diolah dengan teknologi canggih dan disajikan dalam bentuk kapsul siap pakai. Yang bisa Kamu minum dengan cara:

Konsumsi secara teratur 3 kali sehari @2 kapsul, mulai 4 – 5 hari sebelum haid. Takaran bisa ditingkatkan ataupun dikurangi sesuai keperluan konsumen.

Sekali lagi Kita tekankan jika obat ini tak diperuntukkan untuk Kamu yang sedang hamil karena beresiko besar terjadi keguguran.

Setelah minum racikan ini mungkin Anda akan merasa jumlah menstruasi yang lebih banyak, sebab racikan ini memang berfungsi membersihkan rahim dan mendorong darah menstruasi untuk keluar.

Jadi Anda tidak perlu khawatir karena darah yang terbuang pun masih dalam intensitas normal, Anda dapat mengimbangi dengan mengonsumsi makanan yang kaya dengan zat besi untuk menghindari kurang darah atau anemia.

Jangan konsumsi herbal ini secara berlebihan agar tak memicu efek buruk yang tidak diinginkan.

Baca juga: Bagaimana Efek Menses Kapsul Untuk Ibu Hamil

Apa Ada Dampak Negatif Menses Kapsul?

Terdapat hal yang mesti Anda ingat sebelum meminum obat-obatan yaitu tidak ada obat apapun yang tak memiliki dampak buruk bila diminum dengan berlebihan termasuk pada Menses Kapsul ini.

Karenanya Kami selalu menghimbau pada Kamu untuk minum sesuai keperluan dan tak melebihi dosis.

Konsumsi tak sesuai takaran penggunaan dapat saja memicu efek negatif Menses Kapsul yaitu: tubuh gemetar, demam dan pusing.

Atau dapat saja Kamu merasakan tanda-tanda alergi misal : gatal atau tubuh memerah di area tertentu.

Hal tersebut bisa timbul karena pasien atau konsumen memiliki alergi yakni hipersensitivitas dengan salah satu ataupun sebagian kandungan yang ada di dalam Menses Kapsul.

Oleh karena itu Kita diatas telah menerangkan komposisi kandungan Menses Kapsul, yakinkan tubuh Anda tidak alergi dengan kandungan didalamnya.

Tapi Kita yakin sebagian besar perempuan tidak akan menderita alergi itu karena asli dari tumbuhan alami bukan protein hewan yang menjadi pemicu utama alergi.

Telah banyak testimoni Menses Kapsul yang sudah merasakan kegunaannya, banyak dari mereka merasa puas. Menses Kapsul jadi partner perempuan untuk memperoleh mens yang lancar dan reproduksi yang sehat.

Berapa Harga Menses Kapsul – Toko Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Langara 

Menses Kapsul tergolong obat resmi dan aman untuk diminum karenanya Kamu akan amat mudah menjumpainya di apotik.

Bagi Kamu yang tidak mau ribet mencari obat ini diapotik atau mau memperoleh obat ini dengan harga terjangkau dibawah harga apotek, dapat tekan tombol WA dibawah tulisan ini.

Anda akan memperoleh Menses Kapsul dengan Harga Khusus serta GARANSI barang Original.

Menses Kapsul langkah tepat wanita atasi mens tidak lancar serta nyeri haid berlebihan.

Segera Beli Sekarang

Sekian artikel tentang Toko Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Langara ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menyembuhkan menstruasi yang tak rutin serta nyeri haid berlebihan dengan cara yang simple, murah, aman dan tanpa efek samping.