Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Batauga

Apa saat ini Kamu sedang menderita masalah haid yang tidak rutin dan nyeri haid yang berlebihan serta sedang mencari Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Batauga?

Jangan risau, masalah haid yang Anda alami akan segera terobati dengan tekhnik yang praktis dan efektif, karena Harumita.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami merupakan Agen Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Kamu bisa memesan Menses Kapsul di toko Kami Harumita.com dengan langkah yang mudah dan dapat berbagai PROMO menggiurkan.

Paket Anda akan dikirim dengan kilat menuju alamat tujuan dengan memakai bermacam pilihan jasa kurir misalnya JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Harumita.com juga menyediakan sistem transaksi COD, yaitu bayar setelah orderan sampai di alamat Anda.

Namun sebelum Anda order Menses Kapsul dengan menekan tombol WA yang berada di bawah ulasan ini, simak dulu penjelasan lengkap FAKTA tentang Menses Kapsul berikut .

Apa Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Batauga

Menses Kapsul merupakan ramuan dalam bentuk kapsul, yang diolah dari rempah-rempah dan akar tumbuhan yang berguna untuk melancarkan menstruasi pada perempuan.

Herbal ini diolah khusus buat Anda yang mengalami haid tidak rutin, haid tak sesuai jadwal dan nyeri menstruasi.

Kapsul ini bekerja dengan langkah memulihkan sistem reproduksi, melancarkan arus darah dan menghilangkan nyeri.

Beberapa wanita menderita gejala Premenstrual Syndrome (PMS) yang cukup mengganggu, hal ini berkaitan dengan terdapatnya masalah di sistem reproduksi, dengan minum Menses Kapsul rasa nyeri menstruasi akan berangsur menghilang serta haid jadi lancar.

Baca juga: Reaksi Setelah Mengkonsumsi Obat Menses Kapsul

Kandungan Menses Kapsul Original

Produk ini diracik dengan tak memakai komposisi kimia sama sekali sehingga aman untuk organ reproduksi wanita. Setiap kapsul Menses berisi komposisi herbal pilihan yakni:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 mg
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 mg
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 mg
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 miligram
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 miligram

Gabungan herbal diatas mampu bekerja dengan sempurna untuk atasi masalah pada sistem reproduksi wanita yang memicu haid tak teratur, serta bisa berperan ganda untuk pereda nyeri untuk mengatasi sakit haid.

Meski amat berguna racikan ini tak diperuntukkan untuk diminum oleh ibu hamil karena amat beresiko serta bisa memicu keguguran.

Kemasan Menses Kapsul sudah mengalami perubahan dari kemasan lama jadi kemasan baru yang lebih cantik dan elegan. Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Batauga

Indikasi Serta Manfaat Menses Kapsul

Menses Kapsul ramuan apa? Berdasarkan bahan serta langkah kerjanya, Menses Kapsul berfungsi untuk:

  1. Mengontrol serta melancarkan datang bulan
  2. Atasi keputihan tidak normal
  3. Mengatasi nyeri pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu serta kurangi bau tubuh yang tidak sedap selama menstruasi
  4. Meningkatkan tenaga tubuh dan atasi rasa sakit haid
  5. Kegunaan lainnya yaitu sebagai peluruh ASI, antibakteri, anti inflamasi, anti diare, atasi darah kotor
  6. Atasi masuk angin, mual-mual serta perut begah

Manfaat Menses Kapsul tersebut sangat membantu  bagi wanita, karena tak hanya memperlancarkan datang bulan, racikan ini juga dapat memberi kebugaran untuk peminumnya.

Hingga perempuan yang mengonsumsi racikan ini dapat melalui masa haid dengan kondisi tubuh yang sehat.

Namun kapsul ini tak disarankan untuk dipakai jangka panjang, hanya ketika diperlukan saja.

Bagaimana Petunjuk Meminum Menses Kapsul

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Batauga

Menses Kapsul diracik dengan tekhnologi modern dan disajikan dalam bentuk kapsul siap pakai. Yang bisa Anda konsumsi dengan langkah:

Minumlah secara rutin 3 kali sehari @dua kapsul, mulai 4 sampai 5 hari sebelum haid. Dosis dapat ditambah atau dikurangi sesuai keperluan pengguna.

Sekali lagi Kita ingatkan jika obat ini tidak dianjurkan untuk Anda yang sedang mengandung karena beresiko besar mengalami keguguran.

Sesudah minum ramuan ini mungkin Anda akan mengalami intensitas mens yang lebih banyak, sebab ramuan ini memang berfungsi membersihkan rahim serta menekan darah haid untuk keluar.

Jadi Anda tidak perlu khawatir sebab darah yang terbuang pun masih dalam kadar biasa, Kamu dapat menyeimbangkan dengan konsumsi makanan yang banyak akan zat besi untuk mencegah kurang darah atau anemia.

Jangan mengkonsumsi ramuan ini secara berlebihan agar tak memicu efek samping yang tak diharapkan.

Baca juga: Reaksi Setelah Mengkonsumsi Obat Menses Kapsul

Adakah Dampak Buruk Menses Kapsul?

Satu hal yang harus Kamu perhatikan sebelum meminum obat-obatan yaitu tak ada obat apapun yang tidak mempunyai efek buruk bila dipakai secara melebihi dosis termasuk juga Menses Kapsul ini.

Karenanya Kami selalu menyampaikan pada Anda untuk meminum sesuai keperluan serta tidak melebihi dosis.

Konsumsi tak sesuai dosis penggunaan bisa saja menyebabkan efek buruk Menses Kapsul seperti: tubuh gemetar, demam serta pusing.

Atau bisa saja Kamu merasa gejala alergi yaitu : gatal atau tubuh memerah di area tertentu.

Hal itu bisa terjadi sebab pasien ataupun konsumen mempunyai alergi yakni hipersensitivitas dengan salah satu atau beberapa bahan yang ada di dalam Menses Kapsul.

Oleh karena itu Kita diatas telah menjelaskan komposisi senyawa Menses Kapsul, yakinkan badan Kamu tak alergi dengan kandungan didalamnya.

Tapi Kami yakin sebagian besar wanita tidak akan menderita alergi itu karena murni dari tumbuhan alami bukan protein hewani yang jadi pemicu utama alergi.

Sudah banyak testi Menses Kapsul yang telah merasakan manfaatnya, sebagian besar dari mereka merasa puas. Menses Kapsul menjadi teman perempuan untuk memperoleh haid yang teratur serta reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Batauga 

Menses Kapsul tergolong produk resmi serta aman untuk diminum karenanya Anda akan amat gampang mendapatkannya di apotek.

Untuk Kamu yang tak ingin susah membeli obat ini diapotek ataupun mau mendapatkan ramuan ini dengan harga dibawah harga apotek, bisa menekan tombol Watsap dibawah ulasan ini.

Kamu akan mendapat Menses Kapsul dengan Harga Promo serta GARANSI produk Original.

Menses Kapsul langkah cerdas perempuan atasi menstruasi tak lancar serta nyeri menstruasi berlebihan.

Segera Pesan Sekarang

Sekian penjelasan tentang Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Batauga ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera mengatasi mens yang tak lancar dan nyeri haid berlebihan dengan langkah yang mudah, murah, aman dan tanpa efek samping.