Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Natuna

Apakah saat ini Anda lagi mengalami masalah haid yang tidak rutin dan nyeri menstruasi yang berlebihan serta sedang mencari Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Natuna?

Jangan risau, keluhan haid yang Kamu alami akan lekas sembuh dengan proses yang praktis dan efektif, karena Harumita.com saat ini telah hadir di Kota Kamu.

Kami merupakan Agen Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat pesan Menses Kapsul di toko Kami Harumita.com dengan cara yang mudah dan memperoleh banyak PROMO Spesial.

Pesanan Anda akan dikirim dengan kilat menuju alamat tujuan dengan menggunakan bermacam pilihan jasa kurir semisal JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Harumita.com juga menerima sistem pembayaran COD, yakni bayar ketika orderan tiba ke alamat Anda.

Alangkah baiknya sebelum Anda memesan Menses Kapsul dengan menekan tombol WhatsApp yang terdapat di bawah artikel ini, baca dahulu penjelasan lengkap FAKTA terkait Menses Kapsul berikut .

Apakah Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Natuna

Menses Kapsul merupakan jamu dalam bentuk kapsul, yang diolah dari rempah-rempah dan akar tanaman yang berguna untuk melancarkan haid pada perempuan.

Ramuan ini diolah khusus untuk Anda yang mengalami haid tak teratur, mens tak sesuai jadwal dan nyeri mens.

Racikan ini bekerja dengan cara memperbaiki proses reproduksi, melancarkan aliran darah serta menghilangkan sakit.

Sebagian wanita menderita gejala Premenstrual Syndrome (PMS) yang agak merepotkan, hal ini berhubungan dengan adanya gangguan pada organ reproduksi, dengan mengkonsumsi Menses Kapsul rasa nyeri haid akan berangsur menghilang serta haid jadi rutin.

Baca juga: Pantangan Selama Mengkonsumsi Menses Kapsul

Kandungan Menses Kapsul Original

Produk ini dibuat dengan tak memakai bahan kimia sama sekali sehingga aman untuk organ reproduksi wanita. Tiap kapsul Menses mengandung bahan herbal terbaik yaitu:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 mg
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 mg
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 miligram
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 mg
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 mg

Perpaduan komposisi tersebut bisa bersinergi dengan baik untuk atasi gangguan dalam organ reproduksi wanita yang memicu mens tak rutin, dan mampu berperan ganda untuk pereda sakit untuk mengatasi sakit menstruasi.

Meski sangat bermanfaaat produk ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil sebab amat berbahaya serta bisa menyebabkan keguguran.

Kemasan Menses Kapsul sudah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan baru yang lebih bagus dan elegan. Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Natuna

Indikasi Serta Manfaat Menses Kapsul

Menses Kapsul herbal apa? Berdasarkan komposisi serta mekanisme kerjanya, Menses Kapsul berguna untuk:

  1. Mengontrol dan memperlancar menstruasi
  2. Atasi keputihan tak normal
  3. Mengatasi nyeri pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu dan mengurangi aroma badan yang tak sedap selama datang bulan
  4. Menambah tenaga tubuh serta atasi rasa sakit haid
  5. Kegunaan lainnya yaitu sebagai peluruh ASI, antibakteri, anti peradangan, anti diare, mengatasi darah kotor
  6. Mengatasi masuk angin, mual-mual dan perut begah

Khasiat Menses Kapsul tersebut amat membantu  para perempuan, sebab tak hanya memperlancarkan mens, herbal ini juga mampu memberikan kesehatan bagi peminumnya.

Sehingga perempuan yang mengonsumsi herbal ini bisa melewati proses mens dengan kondisi badan yang bugar.

Tapi kapsul ini tidak dianjurkan untuk digunakan jangka panjang, hanya saat diperlukan saja.

Bagaimana Tata Cara Mengonsumsi Menses Kapsul

Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Natuna

Menses Kapsul diracik dengan teknologi canggih serta disajikan dalam bentuk kapsul siap saji. Yang dapat Kamu konsumsi dengan cara:

Konsumsi secara teratur 3 kali sehari @dua kapsul, mulai 4 sampai 5 hari sebelum datang bulan. Dosis bisa ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan pemakai.

Sekali lagi Kami ingatkan jika ramuan ini tak dianjurkan bagi Kamu yang sedang hamil karena beresiko besar terjadi keguguran.

Setelah meminum ramuan ini mungkin Kamu akan mengalami jumlah mens yang lebih banyak, sebab obat ini memang berfungsi membersihkan rahim serta mendorong darah mens untuk keluar.

Jadi Anda tidak harus takut karena darah yang terbuang pun masih dalam intensitas normal, Kamu dapat menyeimbangkan dengan mengkonsumsi makanan yang banyak akan zat besi untuk mencegah kurang darah atau anemia.

Jangan konsumsi ramuan ini secara berlebihan agar tak memicu efek buruk yang tidak diharapkan.

Baca juga: Manfaat Menses Kapsul Apakah Langsung Terasa

Apa Saja Efek Samping Menses Kapsul?

Satu hal yang harus Anda ingat sebelum mengkonsumsi obat-obatan yaitu tidak ada obat apapun yang tak memiliki dampak negatif jika dipakai secara melebihi dosis termasuk juga Menses Kapsul ini.

Oleh karena itu Kami selalu mengingatkan pada Anda untuk meminum sesuai keperluan serta tak berlebihan.

Konsumsi tak sesuai dosis pemakaian bisa saja membuat efek samping Menses Kapsul misalnya: badan gemetar, demam serta pusing.

Atau mungkin saja Kamu merasa tanda-tanda alergi seperti : gatal atau tubuh memerah pada wilayah tertentu.

Hal itu bisa terjadi karena penderita ataupun konsumen mempunyai alergi yaitu hipersensitivitas dengan salah satu atau sebagian kandungan yang ada di dalam Menses Kapsul.

Oleh karena itu Kami diatas telah menjelaskan komposisi kandungan Menses Kapsul, yakinkan tubuh Kamu tidak alergi dengan bahan didalamnya.

Namun Kami yakin sebagian besar wanita tak akan menderita alergi itu karena murni dari tumbuhan herbal bukan protein hewani yang menjadi pemicu utama alergi.

Telah banyak testimoni Menses Kapsul yang telah merasakan manfaatnya, sebagian besar dari mereka merasa puas. Menses Kapsul menjadi sahabat perempuan untuk mendapat datang bulan yang teratur dan reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Natuna 

Menses Kapsul tergolong obat resmi dan aman untuk diminum oleh karena itu Anda akan sangat gampang mendapatkannya di apotik.

Bagi Kamu yang tak ingin susah mencari obat ini diapotek atau ingin memperoleh ramuan ini dengan harga dibawah harga apotek, dapat menekan tombol WA dibawah artikel ini.

Kamu akan memperoleh Menses Kapsul dengan Harga Promo dan GARANSI produk Asli.

Menses Kapsul solusi pintar wanita atasi mens tidak teratur dan nyeri menstruasi berlebihan.

Segera Pesan Sekarang

Sekian artikel tentang Jual Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Natuna ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera mengatasi datang bulan yang tak teratur serta nyeri haid berlebihan dengan cara yang gampang, murah, aman dan tanpa efek samping.