Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Suka Makmue

Apakah sekarang ini Kamu lagi mengalami problem mens yang tidak lancar dan nyeri datang bulan yang berlebihan serta sedang mencari Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Suka Makmue?

Jangan risau, problem mens yang Kamu derita akan segera terobati dengan langkah yang simple dan cepat, karena Harumita.com sekarang telah hadir di Kota Kamu.

Kami adalah Distributor Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda serta berbagai Kabupaten lainnya di seluruh Indonesia.

Anda dapat membeli Menses Kapsul di lapak Kami Harumita.com dengan cara yang mudah serta mendapat banyak PROMO Spesial.

Orderan Anda akan Kami kirim dengan kilat menuju alamat tujuan dengan menggunakan berbagai pilihan jasa pengiriman seperti JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa kurir lainnya.

Kami juga menerima sistem transaksi COD, yaitu bayar setelah orderan sampai ke alamat Anda.

Namun sebelum Anda memesan Menses Kapsul dengan menekan tombol WhatsApp yang berada di bawah artikel ini, simak dahulu penjelasan lengkap FAKTA tentang Menses Kapsul berikut .

Apa Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Suka Makmue

Menses Kapsul merupakan ramuan dalam bentuk kapsul, yang terbuat dari rempah-rempah dan akar tanaman yang berguna untuk melancarkan mens pada wanita.

Ramuan ini diformulasikan spesial buat Kamu yang mengalami mens tak rutin, menstruasi tidak sesuai jadwal serta nyeri haid.

Kapsul ini bekerja dengan cara memulihkan proses reproduksi, melancarkan aliran darah serta menghilangkan sakit.

Sebagian wanita mengalami gejala Premenstrual Syndrome (PMS) yang cukup mengganggu, hal ini berkaitan dengan terdapatnya masalah pada organ reproduksi, dengan mengkonsumsi Menses Kapsul rasa sakit haid akan berangsur menghilang dan haid jadi lancar.

Baca juga: Aturan Konsumsi Menses Kapsul Terlambat Bulan

Komposisi Menses Kapsul Asli

Kapsul ini dibuat dengan tak menggunakan komposisi kimia sama sekali sehingga aman bagi organ reproduksi perempuan. Tiap kapsul Menses mengandung komposisi alami berkualitas seperti:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 miligram
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 miligram
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 mg
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 mg
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 mg

Kombinasi komposisi diatas mampu bekerja dengan sempurna untuk mengatasi gangguan dalam organ reproduksi wanita yang menyebabkan menstruasi tidak rutin, serta mampu berperan ganda untuk menghilangkan nyeri untuk atasi sakit mens.

Meski amat berkhasiat racikan ini tak dianjurkan untuk diminum oleh perempuan hamil sebab sangat beresiko serta dapat menyebabkan keguguran.

Tampilan Menses Kapsul telah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan baru yang lebih cantik dan elegan. Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Suka Makmue

Indikasi Dan Khasiat Menses Kapsul

Menses Kapsul ramuan apa? Berdasarkan komposisi dan mekanisme kerjanya, Menses Kapsul bermanfaat untuk:

  1. Mengontrol serta melancarkan datang bulan
  2. Atasi keputihan tak normal
  3. Atasi nyeri pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu serta mengurangi aroma badan yang tak enak selama menstruasi
  4. Menambah stamina badan serta atasi rasa sakit datang bulan
  5. Kegunaan lainnya yaitu untuk meluruhkan Air Susu Ibu, antibakteri, anti inflamasi, anti diare, mengatasi darah kotor
  6. Atasi masuk angin, mual-mual serta perut kembung

Kegunaan Menses Kapsul tersebut sangat membantu  bagi wanita, karena tidak hanya memperlancarkan menstruasi, obat ini juga mampu memberikan kesehatan bagi peminumnya.

Sehingga wanita yang meminum ramuan ini bisa melalui masa haid dengan kondisi tubuh yang sehat.

Tapi kapsul ini tak disarankan untuk dikonsumsi terus menerus, cukup ketika dibutuhkan saja.

Bagaimana Langkah Mengkonsumsi Menses Kapsul

Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Suka Makmue

Menses Kapsul dibuat dengan tekhnologi canggih dan disajikan dalam bentuk kapsul siap saji. Yang dapat Anda konsumsi dengan langkah:

Konsumsi dengan teratur 3 kali sehari @dua kapsul, mulai 4 – 5 hari sebelum mens. Dosis dapat ditambah ataupun dikurangi sesuai keperluan pengguna.

Sekali lagi Kita ingatkan kalau ramuan ini tidak disarankan untuk Anda yang sedang hamil sebab beresiko besar terjadi keguguran.

Sesudah minum herbal ini mungkin Kamu akan mengalami jumlah mens yang lebih banyak, sebab racikan ini memang bekerja membersihkan rahim dan mendorong darah haid untuk keluar.

Jadi Anda tak perlu takut karena darah yang keluar pun masih dalam jumlah biasa, Anda bisa mengimbangi dengan makan makanan yang banyak akan zat besi untuk menghindari kurang darah atau anemia.

Jangan meminum herbal ini dengan berlebihan agar tak memicu efek buruk yang tak diharapkan.

Baca juga: Review Menses Kapsul Harga Terbaru Dan Testimoni

Adakah Efek Negatif Menses Kapsul?

Satu hal yang perlu Anda ingat sebelum mengkonsumsi obat-obatan yaitu tak ada obat apapun yang tidak memiliki dampak negatif bila dikonsumsi secara melebihi dosis termasuk juga Menses Kapsul ini.

Oleh sebab itu Kami selalu menekankan pada Kamu untuk minum sesuai kebutuhan dan tidak melebihi dosis.

Minum tak sesuai takaran pemakaian bisa saja memicu efek negatif Menses Kapsul yaitu: tubuh gemetar, demam dan pusing.

Atau dapat saja Anda merasakan tanda-tanda alergi yakni : gatal atau tubuh memerah di area tertentu.

Hal itu dapat terjadi sebab penderita ataupun konsumen memiliki alergi yaitu hipersensitivitas dengan salah satu atau beberapa bahan yang terdapat di dalam Menses Kapsul.

Karenanya Kita diatas telah menjelaskan komposisi senyawa Menses Kapsul, pastikan tubuh Kamu tak alergi dengan kandungan didalamnya.

Tapi Kami yakin sebagian besar perempuan tak akan menderita alergi itu sebab asli dari tanaman alami bukan protein hewan yang menjadi pemicu utama alergi.

Sudah banyak testimoni Menses Kapsul yang sudah menikmati khasiatnya, banyak dari mereka merasa puas. Menses Kapsul menjadi teman wanita untuk memperoleh menstruasi yang rutin dan reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Suka Makmue 

Menses Kapsul tergolong herbal resmi dan aman untuk diminum karenanya Kamu akan sangat gampang mendapatkannya di apotek.

Untuk Kamu yang tak ingin susah mencari obat ini diapotik ataupun mau mendapatkan obat ini dengan harga dibawah harga apotik, dapat tekan tombol WA dibawah artikel ini.

Kamu akan memperoleh Menses Kapsul dengan Harga Promo serta GARANSI produk Asli.

Menses Kapsul langkah pintar perempuan mengatasi mens tidak rutin serta nyeri haid berlebihan.

Segera Order Sekarang

Sekian review tentang Toko Obat Pelancar Haid Menses Kapsul di Suka Makmue ini.

Semoga dapat menjadi informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk segera mengatasi haid yang tak teratur serta nyeri menstruasi berlebihan dengan cara yang simple, murah, aman dan tanpa efek samping.