PROMO Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Nias

Apakah sekarang ini Kamu sedang mengalami keluhan datang bulan yang tidak lancar dan nyeri haid yang berlebihan serta ingin mencari PROMO Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Nias?

Jangan khawatir, keluhan menstruasi yang Anda derita akan lekas teratasi dengan tekhnik yang praktis dan cepat, karena Harumita.com saat ini telah hadir di Kota Anda.

Kami adalah Agen Menses Kapsul yang melayani penjualan di Kota Anda dan berbagai Kota lainnya di seluruh Indonesia.

Anda bisa order Menses Kapsul di lapak Kami Harumita.com dengan cara yang gampang dan memperoleh banyak PROMO menggiurkan.

Paket Anda akan dikirim dengan cepat ke alamat Anda dengan menggunakan bermacam pilihan jasa kurir misalnya JNE, J&T dan Pos Indonesia serta jasa ekspedisi lainnya.

Kami juga menerima sistem pembayaran COD, yakni membayar saat paket sampai di alamat buyer.

Namun sebelum Anda order Menses Kapsul dengan meng-klik tombol WA yang berada di bawah artikel ini, baca dulu penjelasan lengkap FAKTA terkait Menses Kapsul berikut .

Apakah Itu Menses Kapsul?

Konten artikel ini

PROMO Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Nias

Menses Kapsul adalah ramuan dalam bentuk kapsul, yang terbuat dari rempah-rempah dan akar tanaman yang berkhasiat untuk memperlancar mens pada wanita.

Obat ini dibuat spesial untuk Anda yang mengalami menstruasi tak teratur, mens tak sesuai tanggal dan nyeri menstruasi.

Ramuan ini bekerja dengan langkah memulihkan sistem reproduksi, melancarkan sirkulasi darah serta menghilangkan sakit.

Beberapa perempuan menderita gejala Premenstrual Syndrome (PMS) yang agak mengganggu, hal ini berkaitan dengan terdapatnya masalah di organ reproduksi, dengan meminum Menses Kapsul rasa nyeri haid akan perlahan hilang serta mens jadi teratur.

Baca juga: Review Menses Kapsul Khasiat Utama Dan Testimoni

Kandungan Menses Kapsul Ori

Ramuan ini dibuat dengan tak memakai bahan kimia sama sekali sehingga aman untuk organ reproduksi wanita. Tiap kapsul Menses mengandung komposisi alami terbaik yaitu:

  • Sonchus Arvensis Folium (Daun Tempuyung) 75 mg
  • Achillea Millefoluim Folium (Daun Seribu) 75 miligram
  • Plucheae Indica Folium (Daun Beluntas) 75 mg
  • Cyperus Rotundus (Rumput Teki) 75 mg
  • Baeckeae Frutescen Folium (Daun Jungrahab) 75 miligram

Gabungan bahan diatas dapat bekerja secara baik untuk mengatasi masalah pada organ reproduksi perempuan yang menyebabkan mens tak lancar, dan bisa berperan ganda sebagai pereda sakit untuk atasi nyeri mens.

Meski sangat bermanfaaat produk ini tak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh wanita hamil sebab amat beresiko dan dapat menyebabkan keguguran.

Kemasan Menses Kapsul sudah mengalami perubahan dari kemasan lama jadi kemasan baru yang lebih bagus serta elegan. PROMO Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Nias

Indikasi Serta Khasiat Menses Kapsul

Menses Kapsul ramuan apa? Menurut komposisi dan langkah kerjanya, Menses Kapsul berkhasiat untuk:

  1. Mengatur serta melancarkan menstruasi
  2. Mengatasi keputihan tak normal
  3. Atasi sakit pinggang, sakit perut, pegal-pegal, kaku otot, muka pucat, lesu serta mengurangi aroma badan yang tidak enak selama mens
  4. Meningkatkan stamina badan serta atasi rasa nyeri menstruasi
  5. Khasiat lainnya yakni untuk peluruh Air Susu Ibu, antibakteri, anti inflamasi, anti diare, membersihkan darah kotor
  6. Mengobati masuk angin, mual-mual serta perut kembung

Fungsi Menses Kapsul tersebut amat membantu  para perempuan, karena tak cuma melancarkan datang bulan, obat ini juga dapat memberikan kebugaran bagi peminumnya.

Sehingga wanita yang meminum racikan ini dapat melewati masa datang bulan dengan kondisi tubuh yang bugar.

Namun kapsul ini tidak disarankan untuk diminum jangka panjang, hanya saat dibutuhkan saja.

Bagaimana Aturan Minum Menses Kapsul

PROMO Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Nias

Menses Kapsul dibuat dengan peralatan mutakhir serta dikemas dalam bentuk kapsul siap saji. Yang bisa Anda konsumsi dengan langkah:

Konsumsi dengan teratur 3 kali sehari @dua kapsul, mulai 4 – 5 hari sebelum mens. Takaran bisa ditambah ataupun dikurangi sesuai kebutuhan pemakai.

Sekali lagi Kami ingatkan bahwa ramuan ini tak disarankan untuk Kamu yang sedang hamil karena beresiko besar mengalami keguguran.

Setelah minum ramuan ini mungkin Kamu akan merasa intensitas mens yang lebih banyak, karena racikan ini memang bekerja membersihkan rahim dan mendorong darah menstruasi untuk keluar.

Jadi Anda tidak perlu takut karena darah yang terbuang pun masih dalam intensitas normal, Kamu dapat mengimbangi dengan mengonsumsi makanan yang banyak dengan zat besi untuk mencegah kurang darah atau anemia.

Jangan mengonsumi ramuan ini secara berlebihan supaya tidak memicu efek buruk yang tidak diharapkan.

Baca juga: Cara Minum Menses Kapsul Mengatasi Keputihan

Apa Ada Dampak Buruk Menses Kapsul?

Terdapat hal yang perlu Anda ingat sebelum mengonsumsi obat-obatan yakni tak ada obat apapun yang tidak mempunyai efek samping bila diminum secara berlebihan termasuk juga Menses Kapsul ini.

Karenanya Kami selalu mengingatkan pada Anda untuk mengonsumsi sesuai kebutuhan serta tidak melebihi dosis.

Minum tidak sesuai aturan pemakaian bisa saja menyebabkan efek buruk Menses Kapsul misalnya: badan gemetar, demam serta pusing.

Atau dapat saja Kamu merasa gejala alergi yakni : gatal atau badan memerah pada wilayah tertentu.

Hal tersebut dapat terjadi karena penderita ataupun konsumen mempunyai kontraindikasi yaitu hipersensitivitas dengan salah satu ataupun beberapa bahan yang terdapat di dalam Menses Kapsul.

Karenanya Kami diatas telah memaparkan komposisi kandungan Menses Kapsul, yakinkan badan Kamu tak alergi dengan kandungan didalamnya.

Namun Kita yakin sebagian besar wanita tidak akan mengalami alergi itu karena murni dari tumbuhan herbal bukan protein hewan yang menjadi pemicu utama alergi.

Sudah banyak testimoni Menses Kapsul yang sudah menikmati khasiatnya, sebagian besar dari mereka merasa puas. Menses Kapsul jadi partner perempuan untuk memperoleh mens yang lancar serta reproduksi yang baik.

Berapa Harga Menses Kapsul – PROMO Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Nias 

Menses Kapsul tergolong obat resmi serta aman untuk dikonsumsi oleh karena itu Anda akan sangat gampang mendapatkannya di apotik.

Bagi Kamu yang tidak ingin susah mencari obat ini diapotek atau ingin memperoleh produk ini dengan harga dibawah harga apotek, dapat tekan tombol Watsap dibawah tulisan ini.

Kamu akan mendapat Menses Kapsul dengan Harga Promo dan JAMINAN barang Original.

Menses Kapsul solusi tepat wanita mengatasi haid tidak rutin dan nyeri menstruasi berlebihan.

Segera Beli Sekarang

Demikianlah artikel tentang PROMO Obat Nyeri Haid Menses Kapsul di Nias ini.

Semoga dapat dijadikan informasi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menyembuhkan datang bulan yang tidak rutin serta nyeri menstruasi berlebihan dengan langkah yang simpel, hemat, aman dan tanpa efek negatif.