Majakani Kanza Asli: Manfaat, Cara Minum dan Testimoni

Majakani Kanza Review. Bau tidak sedap dari organ intim pastinya meruntuhkan rasa percaya diri wanita di depan pasangannya.

Memang bau daerah kemaluan ini berlainan dalam satu siklus menstruasi. Bila sehabis beraktivitas hingga berkeringat tercium bau tidak enak dari miss v terbilang wajar.

Sayangnya, kalau dibarengi dengan keputihan, nyeri dan gatal, maka Anda harus mewaspadainya. Sebab sebagai pertanda kalau ada permasalahan kesehatan pada vagina Anda.

Tapi tenang saja, karena ada produk handal Majakani Kanza atau Majakanza yang ampuh mengatasinya.

testimoni-manjakani-kanza

Penyebab Bau Tidak Sedap Dari Miss V

Daerah kewanitaan harus senantiasa terjaga kebersihan dan kesehatannya. Sehingga permasalahan seperti bau tidak sedap tidak akan dialami.

Oleh karena kondisi ini bisa menjadi awal derita penyakit yang bisa sangat berbahaya. Nah, apa sajakah penyebab dari vagina bau?

  • Trikomoniasis

Infeksi dari parasit bernama Trichomonas Vaginalis adalah penyebab dari kondisi ini. Bahkan Trikomoniasis termasuk sebagai penyakit menular seksual.

Penyakit ini bisa menular karena aktivitas hubungan seksual. Gejala tertentu seringkali tidak nampak, tapi bisa menulari pasangan intimnya.

Namun biasanya kondisi tersebut bisa diketahui bila muncul gejala bau busuk atau bau amis dari organ intim wanita.

  • Vaginosis Bakterialis

Bakteri baik menghuni organ kewanitaan. Sehingga kondisi asamnya selalu terjaga, makanya bisa melindungi vagina dari berbagai serangan penyakit.

Sayangnya bila terjadi kondisi Vaginosis Bakterialis, maka populasi bakteri baiknya akan berkurang. Karena itu, tingkat keasaman vagina menjadi menurun.

Sedangkan jumlah bakteri lainnya yang bisa menyebabkan penyakit semakin bertambah. Infeksi pada vagina pun tidak bisa dihindari.

Bau tidak sedap adalah salah satu gejalanya. Baunya amis mirip aroma khas ikan, dan biasanya tercium sesudah berhubungan seksual.

Parahnya lagi keputihan akan terjadi, dengan mengeluarkan cairan encer atau berbuih berwarna putih atau abu-abu.

Selain faktor penyebab di atas, bau tidak sedap pada vagina bisa terjadi karena wanita menderita fistula rektovaginal, kanker serviks dan kanker vagina.

Memang ketiga pemicu ini terbilang tidak umum terjadi, tapi tetap saja bisa memicu kondisi tidak menyenangkan pada organ intim wanita.

Selain itu, konsumsi makanan tertentu juga bisa menyebabkan vagina bau. Makanan itu seperti cabe, ikan, kol, keju, dan bawang.

Anda sangat beruntung karena sudah ada Majakani Kanza untuk menuntaskan masalah bau tidak sedap pada vagina.

Baca juga: Harga Majakani Kanza di Apotik Terbaru

7 Kebiasan Buruk Pemicu Bau Tidak Sedap Pada Vagina

Rajin merawat miss v dengan cara yang tepat pastinya tidak hanya untuk diri sendiri. Tapi bagi yang sudah berumah tangga, sekaligus untuk memanjakan pasangan.

Karena hal ini terkait dengan aktivitas hubungan intim. Nah, ternyata ada sejumlah kebiasaan buruk yang harus Anda tinggalkan, sebab terbukti bisa menyebabkan vagina berbau busuk.

1. Jarang mencuci Miss V

Khususnya selama mengalami keputihan atau menstruasi, habis berolahraga dan juga sesudah berhubungan intim jangan sampai lupa untuk langsung membersihkan organ intimnya.

Anda bisa menggunakan produk khusus dalam pembersihannya. Tapi pastikan bahan aktifnya tidak menyebabkan keseimbangan pH-nya terganggu.

Anda bisa menyeka dari depan kemudian ke belakang, saat membilas sekaligus mengeringkan vagina. Lalu gunakan pakaian dalam bersih dan kering.

Majakani Kanza bisa diandalkan sebagai produk pembersih vagina yang sudah terbukti aman dan berkhasiat.

majakani-kanza-review

2. Mengenakan pakaian dalam ketat dan tidak menyerap keringat

Celana dalam yang sangat ketat bisa memicu seringnya frekuensi gesekan. Beragam keluhan bisa terjadi, seperti iritasi kulit sampai rambut tumbuh ke bagian dalam vagina.

Infeksi ragi/jamur mudah terjadi bila celana dalamnya ketat dan lembab, karena tidak efektif menyerap keringat.

Suhu panas dan lembab pada daerah kewanitaan akan memudahkan ekosistem bakteri dan jamur jahat untuk berkembang biak. Iritasi vagina, infeksi saluran kencing dan infeksi ragi sangat mudah menyerang vagina.

Jadi adanya bakteri asing di dalam organ intim tidak hanya memicu bau tidak sedap saja. Namun juga bisa mengancam kesehatan alat kemaluan wanita.

Katun murni adalah bahan terbaik untuk celana dalam. Jangan gunakan kain sintetis yang berbahan renda-renda, lycra, sutera, polyester dan nilon.

3. Cara membilas vagina yang keliru

Cara membersihkan vagina dengan menyeka mulai dari bokong lalu ke bagian depan adalah cara yang sangat salah. Oleh karena tindakan itu hanyalah akan memindahkan bermacam bakteri jahat ke vagina.

Jadi cara yang paling tepat adalah sebaliknya, mulai dari daerah vagina menuju ke belakang. Gunakan produk kewanitaan seperti Majakani Kanza, yang aman bagi organ intim.

harga-manjakani-kanza

Baca juga: Cara Pakai Majakani Kanza yang benar

4. Jarang mengganti pembalut

Ketika sedang menstruasi sangat dianjurkan untuk sering mengganti pembalut, setidaknya setiap 4-6 jam sekali.

Tujuannya agar kondisi organ intim lebih kering, meskipun darah haid sedang keluar banyak-banyaknya. Kondisi lembab dan hangat sangat disukai organisme asing yang bersifat berbahaya.

Sehingga bisa berkembang biak dengan sangat cepat dan banyak. Keadaan ini sangat memicu ruam kulit, infeksi vagina, dan infeksi saluran kemih.

5. Tidak segera melepas baju renang

Klorin digunakan untuk membunuh bakteri di dalam kolam renang. Cara ini memang sangat efektif untuk mencegah paparan bakteri jahat.

Sayangnya, kalau terlalu lama mengenakan bau renang yang basah, maka zat klorin yang melekat pada kain bisa merangsek ke dalam vagina.

Kemudian zat ini akan membasmi koloni bakteri baik yang melindungi kesehatan vagina. Wajar bila terkadang muncul rasa gatal, iritasi bahkan peradangan kulit vagina.

Kondisi ini terkait erat dengan permasalahan kesehatan miss v, seperti vaginitis, bacterial vaginosis dan infeksi ragi.

Jadi sehabis berenang atau olahraga lainnya yang memeras keringat, segera tanggalkan pakaian dan menggantinya dengan yang masih bersih dan kering.

6. Memakai pakaian saat tubuh belum dikeringkan sesudah mandi

Entah karena kebiasaan atau terburu-buru sering kali wanita tidak mengeringkan tubuh secara maksimal setelah mandi.

Kebiasaan ini akan memperburuk kesehatan vagina. Karena bisa menciptakan ladang subur bagi infeksi jamur.

Sebab ragi sangat senang dengan tempat yang lembab dan hangat. Semua kaum hawa mempunyai bakteri dan ragi  di dalam organ intimnya. Sayangnya kondisi tidak seimbang itu bisa mengakibatkan peradangan infeksi.

cara-pakai-majakani-kanza

7. Konsumsi makanan pemicu bau pada vagina

Kebiasaan menyantap makanan tertentu juga bisa memicu bau tidak sedap pada organ intim wanita. Untuk itu, sangat disarankan untuk tidak mengonsumsi minuman kopi, kari, bawang dan jenis rempah-rempah lain.

Aroma vagina berubah tidak sedap juga bisa diakibatkan oleh keseringan konsumsi minuman beralkohol, susu dan produk olahannya, serta daging merah.

Sebaiknya kondisi makanan yang tinggi probiotik, sebagai contoh buah-buahan, sayur mayur, dan gandum utuh.

Berbagai makanan sehat itu bisa menjaga tingkat keseimbangan Ph alami pada Miss V. Dengan begitu, baunya tetap menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

Lantas, Apa Solusi yang Tepat untuk Masalah Kewanitaan?

Nah, beragam kebiasaan buruk diatas tentunya harus Anda tinggalkan sesegera mungkin. Bila ingin memiliki aroma vagina yang lebih wangi.

Dengan begitu, bisa meningkatkan rasa percaya diri di depan suami. Salah satunya dalam melancarkan aktivitas hubungan seksual dengan pasangan.

Agar mencegah paparan bakteri jahat, dan mengharumkan aroma vagina, produk Majakani Kanza sangat layak untuk diandalkan.

Sering kali wanita hanya ingin cara praktisnya saja, tanpa memperhatikan kebiasaan sehat untuk merawat organ intimnya. Hanya menggunakan cairan pembersih alat vital dengan wewangian tertentu biasanya diandalkan.

Harapannya daerah kewanitaannya lebih bersih dan membangkitkan rasa percaya diri. Sayangnya, kerap kali kaum hawa memilih produk yang salah. Unsur resiko seakan tidak diperhitungkan dalam menggunakan produk kewanitaan tersebut.

Bila salah dalam pemilihan produknya, maka malah bisa menyebabkan berkurangnya populasi bakteri baik di dalam organ intimnya.

Akibatnya sangat memudahkan bakteri, parasit dan jamur menginfeksi. Sehingga beragam permasalahan vagina pun gampang terjadi. Oleh karena itu, sangat penting untuk lebih selektif dalam menggunakan produk pembersih vagina seperti Majakani Kanza atau Majakanza.

Tapi untunglah sekarang ini sudah hadir produk kewanitaan berbahan alami dan terbukti berkhasiat. Majakani Kanza adalah solusi sangat tepat bagi para wanita.

Sehingga bisa membersihkan dan menjaga kesehatan organ intimnya secara tepat. Hasilnya tidak hanya terhindar dari vagina berbau tidak sedap saja, tapi juga makin disayang pasangan.

Selain itu, pastikan Anda tidak melakukan aktivitas seks bebas. Perilaku ini sangat mengancam kebersihan dan kesehatan organ intim wanita.

Bahkan bisa menyebabkan berbagai kondisi berbahaya, seperti kutil kelamin, sifilis, chlamydia, HIV, gonorea, herpes dan penyakit menular seksual lainnya.

Meminta pasangan untuk mengenakan kondom saat berhubungan intim juga bisa mencegah gejala buruk tersebut.

reaksi-majakani-kanza

Manfaat Buah Manjakani Bagi Kaum Hawa

Buah manjakani terbukti secara klinis sangat bermanfaat bagi kaum wanita. Wajar bila ekstrak buah ini semakin banyak digunakan dalam produk perawatan daerah kewanitaan.

Namun, agar khasiatnya benar-benar bisa dirasakan lebih selektiflah dalam pemilihan produknya. Sebab bisa saja kualitas dan khasiatnya berlainan.

Nah, apa sajakah keistimewaan buah ini bagi kaum hawa?

– Efektif sebagai anti jamur dan anti bakteri

Sudah banyak riset ilmiah yang membuktikan khasiat dari manjakani. Sifat anti bakteri ditemukan pada buah ini, sehingga sangat efektif untuk diandalkan sebagai pembasmi bakteri dan jamur.

Khususnya yang menghuni organ intim wanita. Jadi sangat efektif digunakan untuk mengatasi gatal pada vagina, keputihan dan sebagainya.

Kandungan antioksidan, zat besi, selenium, kalsium, vitamin A dan vitamin C-nya semakin membuat khasiat manjakani semakin hebat.

– Menuntaskan permasalahan keputihan

Keputihan menyebabkan rasa tidak nyaman pada wanita, berupa rasa gatal dan bau tidak sedap. Suhu terlalu lembab dan tidak bersihnya organ intim menjadi penyebab awal munculnya keputihan.

Kondisi keputihan yang dianggap sudah melebihi batasan atau berlebihan adalah bila vagina terasa nyeri, keluar cairan kental dengan warna coklat, dan bau khas yang menyengat.

Kontaminasi jamur dan bakteri sudah semakin parah, sehingga butuh penanganan cepat dan tepat.

Tapi untungnya Anda bisa mengatasinya dengan khasiat buah manjakani, yang sudah diformulasi secara modern pada produk Majakani Kanza.

– Peremajaan daerah kewanitaan

Buah manjakani terbukti mujarab sebagai bahan untuk memelihara kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan.

Dengan begitu, vagina tetap sehat, rapat dan tidak berbau. Organ intim pun terjaga elastisitasnya, dan tidak mudah terserang jamur dan bakteri jahat.

Dengan peremajaan yang terjadi pada vagina, maka pasangan Anda pun ikut menikmati jerih payah Anda dalam merawat organ kewanitaan menggunakan Majakani Kanza.

Kehidupan seksual akan semakin berkualitas, harmonis dan semakin memanjakan suami tercinta Anda.

– Mengatasi penyakit kista

Awalnya pemanfaatan buah manjakani untuk merawat organ intim wanita dan menyembuhkan penyakit kista dilakukan oleh kaum hawa di daerah Aceh.

Namun, kehebatan buah ini semakin tersebar ke berbagai daerah. Sehingga pemanfaatannya pun semakin luas secara geografis.

Agar khasiatnya lebih hebat, Majakani Kanza biasanya ditambahkan beragam komposisi bahan herbal alami lain seperti kunyit putih, buah pinang muda, rumput fatimah, kayu putih, dan daun sirih.

– Dimanfaatkan sebagai alat kontrasepsi alami.

Penggunaan buah manjakani sebagai alat kontrasepsi juga dilakukan oleh kaum wanita di Aceh. Cara alami ini terbukti bisa menunda kehamilan.

Tentunya tetap aman pemakaiannya, sehingga Manjakani Kanza tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan.

– Fleksibilitas payudara semakin meningkat

Ternyata buah manjakani tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan organ intim wanita saja. Oleh karena terbukti juga bisa mengencangkan dan menambah fleksibilitas payudara.

Cara konsumsinya biasanya dengan dikonsumsi atau dijadikan lulur. Sehingga kulit payudara lebih sehat dan terasa kenyal secara alami.

majakanza-adalah

Kenapa Majakani Kanza Sangat Direkomendasikan?

Majakani Kanza adalah jamu berbahan dasar herbal atau alami, yang terbukti berkhasiat dalam menuntaskan masalah keputihan.

Testimoni Majakani Kanza pun sudah banyak kita temukan jika searching, bahkan sejumlah permasalahan daerah kewanitaan lainnya, seperti keluhan sulit hamil, kanker serviks, miom dan sebagainya.

Termasuk bisa membantu merapatkan vagina, sehingga sangat bagus bagi wanita yang ingin selalu tampil menawan dalam hubungan intim.

Pelajari juga: Review Majakani Kanza

Nah, inilah beberapa alasan Kenapa Majakanza sangat tepat diandalkan kaum hawa, serta Manfaat Majakani Kanza:

1. Bahan alami berkhasiat

Buah manjakani atau majakani dijadikan sebagai komposisi utama Majakanza. Tidak hanya di Indonesia, buah ini sudah sangat ternama di berbagai negara di kawasan Asian.

Khususnya untuk dimanfaatkan sebagai bahan merawat kesehatan organ intim wanita. Khasiat dari produk herbal ini semakin hebat, dengan dipadukannya komposisi bahan alami lainnya seperti pinang muda, kunyit putih, kayu putih dan daun sirih.

2. Kandungan hebat untuk atasi permasalahan daerah kewanitaan

Komposisi herbalnya menjadikan produk ini memiliki banyak kelebihan. Produk kewanitaan ini bisa sebagai anti bakteri, sehingga menangkal serangan bakteri jahat untuk tinggal dan memicu bau tidak sedap pada vagina.

Bisa juga sebagai anti jamur, sehingga infeksi jamur penyebab keputihan bisa dicegah. Selain itu mengandung zat tanin guna mengurangi keluarnya cairan berlebihan dari vagina. Termasuk juga sebagai astringent untuk membuat otot organ intim semakin kuat.

3. Sudah terdaftar resmi di BPOM

Salah satu hal penting dalam pemilihan produk perawatan kewanitaan adalah legalitas dari badan terkait seperti BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia). Produk Majakanza ini sudah memiliki izin edar dengan nomor registrasi POM TR 173404851. Kalau Anda meragukan keasliannya bisa mengeceknya langsung melalui website resmi BPOM.

manjakani-kanza-bahaya

Dengan adanya ijin edar dari lembaga resmi, maka Anda tidak perlu khawatir akan Efek Samping Majakani Kanza

4. Terbukti berkhasiat atasi permasalahan organ intim wanita

Formulasi tepat dengan aneka kompoisi bahan herbal berkhasiat melahirkan produk yang terbukti bermanfaat bagi alat vital kaum hawa.

Beberapa keluhan yang bisa disembuhkan dengan produk herbal ini, seperti menghilangkan bau tidak sedap pada vagina, mengatasi keputihan, melenyapkan derita gatal, mencegah infeksi vagina, dan sebagainya.

Selain bisa merawat kesehatan organ intim dan mengatasi segala permasalahannya, produk Manjakani Kanza juga sangat mendukung Anda yang tengah dalam program hamil. Dengan kondisi organ intim yang sehat, maka semakin membuka peluang untuk bisa hamil.

Pastinya vagina adalah organ tubuh penting bagi setiap wanita. Senantiasa memelihara kesehatan dan kebersihannya merupakan langkah yang sangat tepat.

Pastikan Anda melakukan pencegahan dengan menghindari berbagai kondisi yang memicu infeksi.

Jadi jangan pernah menganggap enteng kondisi vagina berbau tidak sedap. Sebab bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat bisa sangat berbahaya bagi daerah kewanitaan.

Percayakan permasalahan organ intim wanita hanya pada Majakani Kanza.

WhatsApp chat